Lifestyle

Harvey Moeis Jadi Tersangka Korupsi Timah, Sandra Dewi Langsung Tutup Kolom Komentar Instagram

JAKARTA Sandra Dewi secara langsung menangguhkan kolom komentar Instagram pribadinya, @sandradewi88 pasca sang suami, Harvey Moeis ditetapkan sebagai terperiksa dan juga ditahan oleh sebab itu persoalan hukum korupsi timah pada Rabu (27/3/2024).

Hal yang disebutkan tampak dari unggahan Instagram terbaru istri Harvey tersebut. Di mana postingan itu merupakan video singkat yang dimaksud memperlihatkan momen Sandra sedang mengiklankan item pembalut.

“Rahasia kenyamanan sepanjang malam!” tulis Sandra pada keterangan unggahan yang disebutkan diambil Rabu (27/3/2024).

Unggahan itu terlihat baru dibagikan beberapa jam tak lama kemudian juga telah menadapatkan 1.674 tanda suka dari netizen. Meski demikian, rakyat tak bisa jadi meninggalkan komentar pada unggahan itu.

Terpantau juga, ibu dua anak ini menghentikan kolom komentar pada unggahan lainnya. Termasuk pada foto kemudian video yang mana beliau bagikan pada tiga hari lalu.

Meski demikian, netizen tetap sanggup meninggalkan komentar pada unggahan Sandra empat hari yang digunakan lalu. Di mana foto itu menunjukkan sang artis berada dalam tersenyum sambil menggenggam erat tangganya juga memakai baju warna abu-abu.

Harvey Moeis ditetapkan sebagai dituduh di persoalan hukum korupsi tata niaga komoditas timah wilayah izin usaha pertambangan (IUP) PT Timah Tbk di periode 2015 hingga 2022.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Kejaksaan Agung dengan segera menahan Harvey selama 20 hari ke depan. Dia akan ditahan di dalam Rutan Salemba ke Kejari Ibukota Selatan mulai dari hari ini hingga 15 April 2024.

“Tim penyidik langkah pidana khusus pada perkara perbuatan pidana tata niaga timah pada wilayah IUP PT Timah telah dilakukan memeriksa 6 warga saksi, dimana salah satu dari 6 pendatang saksi yang dimaksud lalu mendapatkan alat buktiyaitu saudara HM selaku perpanjangan tangan dari PT RBT sebagai tersangka,” kata Dirdik Jampidsus Kejagung Kuntadi, Rabu (26/3/2024).

“Tersangka HLN dilaksanakan penjara di dalam Rumah Tahanan Negara Salemba Kejari DKI Jakarta Selatan selama 20 hari ke depan. Terhitung mulai tanggal 27 Maret 2024 hingga 15 April 2024,” pungkasnya

Artikel ini disadur dari Harvey Moeis Jadi Tersangka Korupsi Timah, Sandra Dewi Langsung Tutup Kolom Komentar Instagram

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!