Olahraga

Hasil Spain Masters 2024: 2 Wakil Indonesi Diterima ke Semifinal

Dua duta Nusantara lolos ke semifinal Spain Masters 2024. Kedua duta pasukan bulu tangkis Tanah Air adalah Komang Ayu Cahya Dewi (tunggal putri) serta Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (ganda campuran).

Komang lolos ke empat besar Spain Masters 2024 pasca mengalahkan Pornpicha Choeikeewong dengan dua game dengan segera 21-14, 21-16 di waktu 34 menit di Centro Deportivo Municipal Gallur, Hari Jumat (29/3/2024). Ini adalah merupakan kemenangan pertama untuk tunggal putri Indonesia berjuang melawan delegasi Thailand.

Komang berhasil membarui rekor pertarungan bertarung dengan Choeikeewong bermetamorfosis menjadi 1-2. Selanjutnya, Komang akan menghadapi pemenang dua delegasi Thailand, yakni Ratchanok Intanon vs Pornpawee Chochuwong.

Siapa pun yang digunakan lolos tentunya bukanlah hal yang tersebut ringan buat Komang. Pasalnya, kedua perwakilan Thailand itu masuk pada unggulan di pertandingan ini.

Satu duta Indonesia lain yang tersebut lolos ke semifinal adalah Rinov/Pitha. Ganda campuran Nusantara ini melangkah ke semifinal usai mengalahkan Chen Cheng Kuan/Hsu Yin-Hui 21-5 21-10.

Artikel ini disadur dari Hasil Spain Masters 2024: 2 Wakil Indonesia Lolos ke Semifinal

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!