Bisnis

Horison Group Luncurkan Program Chat untuk Booking Kamar

JAKARTA – Horison Hotels Group resmi mengumumkan kemitraannya dengan Chat App, perusahaan pengembang teknologi WhatsApp, dengan meluncurkan myhorison.chat. Ini adalah adalah perubahan baru pemesanan kamar hotel disertai menu foto sarana melalui perangkat lunak chat yang tersebut diklaim pertama di dalam Negara Indonesia lengkap hingga serangkaian pembayaran.

Menurut Corporate GM Sales and Marketing PT Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group, Resylia, myhorison.chat yang tersebut dikembangkan dengan teknologi terkini mengubah cara tamu berinteraksi dengan lebih besar dari 60 properti Horison Hotels Group di Indonesia.

“Hanya melalui WhatsApp, tamu dapat reservasi, menanyakan fasilitas, kemudian mendapatkan bantuan tanpa tahapan registrasi rumit,” katanya di dalam Bumi Ka-el Andara by Horison, beberapa waktu lalu. Dia juga mengatakan, program ini memberi biaya kompetitif dibandingkan semua online travel agent (OTA) lainnya.

Brand yang dimaksud beroperasi pada bawah PT Metropolitan Golden management – Horison Hotels Group di dalam antaranya Grand Horison, Horison Ultima, Horison Hotels, Horison Resort, Horison Inn, Horison Suites, LuxCamp, @HOM Hotel, Aziza Hotel, Horison Express juga ERBE Hotel.

Bersamaan dengan peluncuran myhorison.chat, Horison Hotels Group juga mengumumkan pembaruan ciri kemudian fungsionalitas platform myhorison.com yang memberi informasi komprehensif tentang Horison Hotel, di antaranya portofolio properti dia dalam seluruh Indonesia. ”Tamu dapat menjelajahi bervariasi akomodasi, fasilitas, juga penawaran khusus kami,” jelas Resylia.

CEO ChatApp.id, Rachmat Efendi, mengatakan, inisiatif pengembangan pada lanskap digital menguatkan kembali komitmen untuk melebihi harapan konsumen lalu mempertahankan sikap Horison Hotels Group sebagai penyedia layanan bisnis hotel terkemuka dalam Indonesia.

Artikel ini disadur dari Horison Group Luncurkan Aplikasi Chat untuk Booking Kamar

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!