Lifestyle

Hubungan Ria Ricis dan juga Teuku Ryan Kembali Renggang Gegara Omongan Pengacara

JAKARTA – Hubungan Ria Ricis kemudian Teuku Ryan dikabarkan kembali merenggang pada berada dalam langkah-langkah cerai yang mana berlangsung di dalam Pengadilan Agama (PA) Ibukota Selatan. Hubungan keduanya diungkap oleh kuasa hukum Ryan, Dedi Rizal Armidi.

Dedi mengungkapkan hubungan kliennya juga Ricis renggang pasca Hendra K Siregar selaku kuasa hukum adik Oki Setiana Dewi itu menyatakan bahwa Ryan memohon nafkah juga hak asuh anak dari kliennya pada persidangan cerai.

“Ya sempet naik turun. Tadinya awal mau ngajak ngopi, apa segala macam. Saya diperlihatkan mirip Teuku Ryan ini bahwa (hubungan mereka) baik-baik awalnya, tapi akibat video itu jadi renggang lagi gitu. Tapi doakan ya tetap,” kata Dedi ke PA DKI Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2024).

Di sisi lain, Dedi bukan menampik jikalau kliennya sempat merasa kecewa dengan pernyataan yang digunakan dilontarkan oleh pihak istrinya. Meski demikian, beliau enggan melanjutkan hambatan ini lantaran sudah pernah menerima permintaan maaf.

Sebagai gantinya, beliau pun memilih melakukan tabayyun secara secara langsung untuk kuasa hukum Ricis. Di sisi lain, pada waktu ini pria dengan syarat Aceh yang dimaksud juga hanya sekali ingin fokus pada perceraiannya dengan sang Youtuber.

“Ya pastilah kesal kemudian saya bilang ke Teuku Ryan lantaran ini ranahnya kuasa hukum lalu kuasa hukum yang digunakan nanti bicarakan serta telah menerima permintaan maaf juga klarifikasi dari pihak Ria Ricis,” jelasnya.

“Nggak. Saya telah nasihatin bang Teuku Ryan. Cuma saya rasa itu nggak diperlukan dipanjang lebarin, akibat saya telah melakukan tabayyun dengan segera dengan bang Hendra. Cukup kita sudahi saja,” lanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kuasa hukum ibu satu anak tersebut, Hendra K Siregar pasca menjalani sidang cerai pada Senin, 25 Maret 2024 mengungkap jikalau Ryan memohonkan hak asuh lalu biaya anak terhadap Ricis. Ryan juga menolak bercerai dari sang istri.

“Yang kalian ketahui adalah bukan mau berpisah. Mau terus bertahan tapi ke pada jawaban mereka, merek memohon masalah hak asuh anak lalu biaya anak. Nah itu mampu diartikan sendiri,” kata Hendra.

Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan pada PA DKI Jakarta Selatan pada 30 Januari 2024. Gugatan cerai didaftarkan Ricis secara ecourt melalui kuasa hukumnya. Dalam gugatan cerai tersebut, Ricis menuntut tiga poin yakni cerai, hak asuh anak, juga nafkah.

Artikel ini disadur dari Hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan Kembali Renggang Gegara Omongan Pengacara

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!