Lifestyle

Imbauan Sandiaga Uno untuk Pengusaha dan juga Karyawan Jelang Lebaran: Bayar THR di dalam Depan, Belanja Barang Indonesia

Ashevilleglass.com – JAKARTA – Menteri Perjalanan kemudian Sektor Bisnis Kreatif Sandiaga Uno mengimbau para pelaku bisnis untuk dapat membayarkan Tunjangan Hari Raya (THR) lebih banyak awal terhadap para karyawan. Hal itu sebagai upaya agar perputaran ekonomi, khususnya di tempat bulan Ramadan, dapat berjalan dengan lancar.

“Sudah pertengahan Ramadan, saya imbau untuk pemberi prospek lapangan kerja sektor parekraf untuk membayar THR-nya pada depan juga paling lambat pertengahan supaya mampu digunakan untuk persiapan lebaran,” kata Sandiaga Uno di The Weekly Brief with Sandi Uno pada Gedung Sapta Pesona, Ibukota Pusat, Awal Minggu (25/3/2024).

Sandiaga juga mengimbau para karyawan yang tersebut telah mendapat THR, untuk hati-hati juga bijak di berbelanja keperluan lebaran.


“Utamakan konsumsi sebagai keinginan primer kita lalu beli produk-produk Indonesia,” saran Sandiaga.

Selain itu, Sandiaga mengajukan permohonan warga untuk membeli oleh-oleh dalam Ibukota untuk dibawa ke kampung halaman.

“Utamakan produk-produk Indonesia. Yang terpenting untuk sanak keluarga dalam kampung halaman kita belikan oleh-olehnya pada di sini (Jakarta),” kata Menparekraf.

Dan jangan lupa, lanjutnya, untuk membeli oleh-oleh dari kampung halaman.

“Tapi yang mana telah sampai di tempat kampung halaman kita beli oleh-olehnya di tempat sana untuk dibawa ke Jakarta, sehingga perekonomian di area tempat juga bergerak,” pungkasnya.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!