Olahraga

Indonesia vs Vietnam, Pham Xuan Manh: Skuad Garuda Punya Semangat Tempur!

Ashevilleglass.com – Pham Xuan Manh mengakui Timnas Indonesia merupakan lawan yang mana kuat. Bek Vietnam itu lantas mewanti-wanti rekannya lantaran Skuad Garuda mengalami peningkatan yang mana pesat kemudian punya semangat tempur yang dimaksud sangat tinggi.

Vietnam akan melawan Timnas Indonesia di lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Bumi 2026 Zona Asia. Tim berjuluk The Golden Stars akan menghadapi Skuad Garuda sebanyak dua pertemuan.

Pada laga pertama, Vietnam lebih banyak dulu bertandang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (21/3/2024). Lima hari kemudian giliran Vietnam yang tersebut menjamu Timnas Indonesia di tempat Stadion My Dinh, Selasa (26/3/2024) mendatang.

Jelang laga pertama, Xuan Manh mewaspadai kekuatan Timnas Indonesia ketika ini. Selain oleh sebab itu performa Skuad Garuda yang digunakan meningkat, alasan lainnya juga oleh sebab itu faktor SUGBK yang tersebut telah tidak ada lagi disangsikan atmosfernya.

Namun begitu, beliau menegaskan para pemain Vietnam pada waktu ini fokus penuh untuk meraih kemenangan. “Indonesia adalah lawan yang dimaksud cukup kuat, mereka itu semakin maju serta memiliki semangat tempur yang tersebut sangat tinggi. Seluruh kelompok pada waktu ini sangat fokus pada latihan, mengerjakan rencana pengajaran yang digunakan ditetapkan oleh regu dengan baik,” kata Xuan Manh, dilansir dari Soha, Hari Sabtu (16/3/2024).

“Stadion Bung Karno sangat padat lalu akan menjadi tekanan besar bagi para pemain kelompok nasional Vietnam. Seluruh regu akan berupaya untuk fokus sepenuhnya pada tujuan kemenangan menuju ke depan,” sambungnya.

Lebih lanjut, Xuan Manh mengungkap hal lain yang mana harus diwaspadai Vietnam yakni kekuatan para pemain naturalisasi Timnas Indonesia. Selain itu juga yang tak kalah menakutkan adalah lemparan terpencil Pratam Arhan yang mana kerap menjadi momok regu lain.

“Indonesia baru-baru ini menambah warga negara yang tersebut cukup banyak, serta gaya tendangannya semakin tajam. Para pemain pasukan nasional Vietnam harus menanganinya dengan lebih besar cepat, lebih besar akurat, dan juga memanfaatkan prospek yang dimaksud diciptakan dengan baik. Di Piala Asia, seluruh pasukan juga berlatih serta menerapkan lemparan tepi yang dimaksud kuat,” tutur Xuan Manh.

Sebagai pengingat, Vietnam pada waktu ini berada pada peringkat dua klasemen sementara Grup F dengan tiga poin berkat satu kemenangan kemudian satu kali kalah. Sementara Timnas Indonesia masih terkunci di dalam dasar klasemen dengan satu poin setelahnya menelan satu kekalahan kemudian satu imbang.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!