Lifestyle

Ini adalah Alasan Raffi Ahmad Akhirnya Beri Tahu Rafathar Kalau Pernah Diciduk BNN

Ashevilleglass.com – Nama Raffi Ahmad baru-baru ini kembali menjadi sorotan. Kali ini bukanlah tentang kekayaannya, melainkan langkah mendidik sang anak.

Beberapa waktu lalu sempat heboh ketika suami dari Nagita Slavina ini memberitahu anak sulungnya, Rafathar bahwa dirinya pernah ditangkap BNN pada 2013 silam.

Tentu tidak tanpa alasan, ia ingin pengalamannya itu mampu dicerna oleh sang anak. Ia berharap Rafathar tak terjerumus ke pergaulan yang salah seperti dirinya di tempat masa lalu.

Raffi berharap pengalamannya dapat dijadikan pelajaran oleh sang anak. Raffi ingin Rafathar bisa jadi tambahan baik dari dirinya.

“Ya, namanya juga, apa pun juga, hal yang tersebut baik, apa pun yang tersebut baik, akan kita pupuk untuk anak kita agar beliau lebih lanjut baik dari bapaknya,” ujar Raffi Ahmad ketika ditemui pada kawasan Kebon Jeruk, Ibukota Barat.

Sebelumnya, Raffi Ahmad bercerita terhadap Rafathar terungkap pada kanal YouTube Taulany TV.

“Gue ngomong serupa anak gue. Rafathar tahu, gue kasih lihat di area Google,” cerita Raffi Ahmad untuk Andre Taulany.

Rafathar terkejut lalu segera menghujani Raffi dengan berbagai pertanyaan. Momen itu menjadi kesempatan Raffi untuk memberikan pengertian serta penjelasan untuk sang anak.

“Papa dulu tidaklah mengerti kemudian penyalahgunaan (narkoba),” ucap Raffi.

“Jadi Rafathar, kalau ada teman yang memberikan ini, memberikan itu, Rafathar jangan sampai seperti papa,” pungkas Raffi memberikan arahan untuk Rafathar.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button