Lifestyle

Hal ini Perjalanan Cinta Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardana, Ternyata Dijodohin Orang Tua

Ashevilleglass.com – Ayu Ting Ting akhirnya membenarkan kabar telah lama dilamar oleh anggota TNI bernama Muhammad Fardana. Dalam klarifikasinya, Ayu Ting Ting juga mengungkap perjalanan cinta dengan calon suami yang mana cukup singkat.

Semua disampaikan oleh Ayu Ting Ting di acara “Brownis” episode Hari Jumat (9/2/2024). Ayu Ting Ting membuka klarifikasinya dengan mengungkap nama juga panggilan sang calon suami.

“Namanya Muhammad Fardana, panggilannya Mas Dana. Bener, itu betul,” ujar Ayu Ting Ting sambil tersenyum, dikutipkan dari tayangan “Brownis” milik Trans TV pada Hari Jumat (9/2/2024).

Lebih lanjut, Ayu Ting Ting menceritakan perkenalannya dengan Muhammad Fardana. Rupanya Ayu Ting Ting juga Muhammad Fardana dikenalkan juga dijodohkan oleh orang tua mereka.

Foto baru Ayu Ting Ting serta Muhammad Fardana. (TikTok/dearayu.u)
Foto baru Ayu Ting Ting dan juga Muhammad Fardana. (TikTok/dearayu.u)

Ayu Ting Ting pun tak banyak bertemu dengan calon suaminya sebelum lamaran sebab lebih besar sejumlah mengomunikasikan via telepon. Oleh lantaran itu, Ayu menganggap dirinya semi taaruf dengan Muhammad Fardana.

“Terus kenalnya sebenernya singkat banget Oma (Ruben Onsu). Awal komunikasi juga sebenarnya cuma dari teleponan. Karena emang dari orang tua kita nih, sesama orang tua yang mana saling ngenalin kemudian saling ngejodohin,” cerita Ayu.

“Jadi sanggup dibilang apa ya, semi taaruf kali ya. Karena memang sebenarnya awal kenal pada Januari, kita setuju sama-sama kritis juga lamaran terjadi memang sebenarnya belum ada sebulan kali ya,” tuturnya lagi.

Ayu Ting Ting juga mengungkap beberapa hal yang digunakan membuatnya yakin untuk menikah dengan Muhammad Fardana. Salah satunya adalah sikap Muhammad Fardana yang dimaksud sangat menyayangi putri Ayu Ting Ting, Bilqis.

kolase Ayu Ting Ting lalu Fardana (tiktok)
kolase Ayu Ting Ting serta Fardana (tiktok)

“Apa ya (yang menciptakan yakin), enggak tahu ya, lantaran kemungkinan besar udah feeling, jadi baru beberapa kali ketemu udah dengan segera klop aja gitu, nyambung satu serupa lain,” kata Ayu Ting Ting lagi.

“Kita juga respect satu serupa lain, kemudian beliau juga baik, terus juga sayang sebanding Bilqis. Dan maksudnya sanggup menerima aku juga keluarga tuh apa adanya. Jadi itu sih yang mana memproduksi aku yakin,” tandasnya.

Di akhir klarifikasinya, Ayu Ting Ting memohon doa agar rencana pernikahannya dengan Muhammad Fardana dilancarkan. Wah, selamat Ayu Ting Ting!

Related Articles

Back to top button