Olahraga

Islam Makhachev Dituding Takut Rematch, Arman Tsarukyan: Dia Tahu Akan Kalah!

Ashevilleglass.com – Petarung Armenia, Arman Tsarukyan, menuding Islam Makhachev takut untuk bertarung ulang (rematch) dengannya. Dia menilai Islam Makhachev telah memprediksi dirinya akan datang mengungguli pertarungan tersebut.

Arman Tsarukyan sempat berhadapan dengan Islam Makhachev di area Saint Petersburg, Russia, pada 22 Agustus 2019. Namun, Arman Tsarukyan menderita kekalahan di area ronde ketiga lalu memutuskan rekor 12 kemenangannya secara beruntun.

Petarung berusia 27 tahun itu pun menyampaikan Islam Makhachev takut menerima tawaran untuk bertarung ulang dengannya. Bahkan, Arman Tsarukyan menganggap Islam Makhachev sudah ada tahu dirinya akan datang mendapatkan kemenangan dan juga lebih tinggi memilih untuk berduel dengan Dustin Poirier.

“Saya merasa Islam ingin menghindari kami. Dia merasa saya akan menang, dan juga baginya tambahan baik melawan Poirier daripada saya oleh sebab itu saya lebih tinggi berbahaya baginya,” kata Arman Tsarukyan dikutipkan dari BJPENN, Selasa (19/3/2024).

Kendati demikian, Arman Tsarukyan memiliki alasan lain di dalam balik pertarungan Islam Makhachev melawan Dustin Poirier. Menurutnya Dustin Poirier lebih besar menghasilkan kembali banyak uang, sehingga Islam Makhachev menolak bertarung denganya.

“Saya paham gulat. Maksud saya, mungkin saja beliau mampu menciptakan lebih besar berbagai uang dengan Dustin. Mungkin dikarenakan itu beliau tertarik,” pungkasnya.

Duel antara Islam Makhachev vs Dustin Poirier dikabarkan akan berlangsung pada Juni 2024. Namun, UFC belum memberikan keterangan resmi duel yang disebutkan akan berlangsung.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!