Olahraga

Istri Jonatan Christie Tegang Nonton Final All England 2024, Begini Reaksi Jojo

Ashevilleglass.com – JAKARTA – Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie , awalnya tiada mengetahui tingkah sang istri, Shania Junianatha atau akrab disapa Shanju selama ia mentas dalam kompetisi All England 2024. Ia baru ketika menyelesaikan laga final melawan Anthony Sinisuka Ginting.

Seperti diketahui, Jonatan tampil sebagai juara All England 2024 usai memenangi laga All Indonesian Final kontra Ginting. Ia meraih kemenangan dua gim segera dengan skor 21-15 juga 21-14.

Namun, tiada semata-mata Jonatan yang tersebut mendapat sorotan pada waktu meninggalkan menjadi juara All England 2024. Ternyata tingkah kocak sang istri di tempat media sosial mendapat sorotan dari warga net.

Selama kompetisi All England, Shanju sendiri sempat bercerita bahwa ia mengambil bagian tegang menyaksikan laga sang suami. Ia mencoba mengalihkan ketegangan dengan menonton film, tetapi tidak ada berhasil. Bahkan di tempat laga final, ia sempat upload video sedang karaoke di tempat kamarnya.

“Udah berupaya ga nonton (Jojo main) tp kan ttp tegang ya biar berserah aja biar ga kenceng nih badan deg2an, mau ga nonton jg anxious sendiri, udh alihin Queen of Tears ntn Kim So Hyun jg ttp ga fokus jdnya,” tulis Shanju di area akun X pada 16 Maret 2024 lalu.

Menanggapi hal tersebut, Jojo awalnya juga tak mengetahui tingkah kocak sang istri tersebut. Bahkan ia baru tahu ketika Shanju menceritakan hal yang dimaksud usai laga final.

“Enggak, enggak ngomong. Saya juga enggak tahu. Pas udah final aja beres ia baru cerita. Jadi sebelumnya ia enggak ada ngomong,” kata Jonatan pada waktu ditemui MNC Portal Indonesia pada Pelatnas PBSI Cipayung, Kamis (21/3/2024).

Sementara itu, walau telah menikah, Jonatan memiliki komitmen kuat untuk tetap memperlihatkan tinggal di tempat asrama Pelatnas Cipayung. Hal itu ia jalani untuk memantapkan persiapan jelang Olimpiade Paris 2024.

Alhasil selama tinggal di area asrama, Shanju memang benar terpisah dari Jonatan. Namun, ketika mendapat hari libur, Jonatan akan pulang ke rumah dengan istri.

“Iya (saya tinggal di tempat asrama). Istri mirip orangtuanya dulu. Kalau lagi saya stay di dalam di lokasi ini (asrama) beliau sejenis orangtuanya. Kalau lagi pulang, di dalam rumah,” tutup Jonatan.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!