Otomotif

Isuzu Siap Luncurkan Pikap Listrik D-MAX BEV Tahun Depan

TOKYO Di Amerika serta China sudah ada pikap bertenaga listrik. Pabrikan Negeri Matahari Terbit mempunyai pikap hybrid seperti Toyota Tundra lalu Hilux Mild-Hybrid (V-Active 48V).

Seperti dilansir dari Carscoops, tahun 2025 akan menjadi saksi peluncuran Isuzu D-MAX BEV lalu kendaraan listrik penyimpan daya (BEV) pertama perusahaan.

Mungkin bukanlah yang dimaksud pertama dikarenakan Isuzu telah memperkenalkan truk Elf mio EV di Jepang.

Bentuk dasarnya tiada jarak jauh berbeda dengan D-MAX yang ada di dalam pasaran kecuali bemper dan juga gril depan juga lis biru satu di antaranya lampu depannya.

D-MAX BEV menggunakan sistem full-time four-wheel drive (4WD) yang digunakan berarti terdapat dua motor listrik (e-Axle) di gandar depan juga belakang.

Menurut Isuzu, e-Axle baru dikembangkan juga menawarkan performa luar biasa ke rute menantang serta akselerasi linier seperti BEV.

Kemampuan penarik D-MAX BEV dipastikan dengan kombinasi motor listrik yang bertenaga, desain rangka kemudian bodi dan juga mampu bekerja setara dengan model diesel yang mana ada.

D-MAX BEV mampu menyebabkan muatan hingga 1.000 kilogram (kg) dan juga mampu mengejutkan muatan hingga 3,5 ton.

Baterai lithium-ion yang dimaksud berkapasitas 66,9 kilowatt-jam (kWh) serta menantang untuk mengetahui letak baterainya.

Artikel ini disadur dari Isuzu Siap Luncurkan Pikap Listrik D-MAX BEV Tahun Depan

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!