Otomotif

Jaguar All In ke Elektrik, 2025 Full Produksi Mobil Listrik?

Ashevilleglass.com – Jaguar adalah salah satu merek pertama yang tersebut merangkul elektrifikasi, setelahnya meluncurkan produksi I-Pace yang digunakan sepenuhnya bertenaga listrik pada tahun 2017.

Saat ini, Jaguar berencana untuk menjadi salah satu produsen mobil tradisional pertama yang digunakan sepenuhnya beralih ke mobil listrik dengan menghentikan seluruh jajaran model mesin pembakaran internal pada bulan Juni tahun ini.

Dalam sebuah wawancara dengan Road & Track, Joe Eberhardt, Presiden kemudian direktur utama Jaguar Land Rover Amerika Utara, mengumumkan bahwa perusahaan akan menghentikan produksi sebagian besar barang mereka itu untuk memberi ruang bagi jajaran produk-produk baru yang tersebut sepenuhnya bertenaga listrik.

“Meskipun produksi akan berhenti pada bulan Juni, model yang tersebut ada ketika ini akan tetap saja tersedia untuk dibeli untuk jangka waktu yang dimaksud lama. Jadwal produksi akan diterapkan untuk menjamin pasokan kendaraan yang tersebut berkelanjutan hingga mobil-mobil baru diluncurkan,” ucapannya seperti disitir dari Autobuzz Malaysia.

“Tujuannya adalah untuk mempunyai ukuran yang dimaksud cukup untuk menyebabkan perusahaan hingga peluncuran hasil baru juga menegaskan transisi yang mana lancar.”

Jaguar I-PACE yang tersebut meluncur di area Tanah Air pada Selasa (25/10/2022) [PT JLM Auto Indonesia].
Jaguar I-PACE yang digunakan meluncur di dalam Tanah Air pada Selasa (25/10/2022) [PT JLM Auto Indonesia].

Menurut Eberhardt, portofolio barang pada waktu ini akan dihapus sebelum peluncuran kendaraan baru.

Pernyataan ini sejalan dengan apa yang digunakan dikatakan oleh ketua eksekutif JLR Adrian Mardell untuk Autocar pada bulan Agustus tahun lalu.

Bersamaan dengan model ICE, Jaguar I-Pace ketika ini, yang mana memulai debutnya di area Negara Malaysia tahun lalu, juga akan dihentikan produksinya.

Perusahaan jika Inggris ini sedang mempersiapkan jajaran model listrik yang akan diresmikan pada tahun 2025, yang mana akan mencakup berbagai kendaraan baru yang digunakan dibangun di area berhadapan dengan arsitektur kendaraan listrik JEA yang digunakan dipesan lebih besar dahulu.

Belum ada informasi yang diberikan mengenai model era baru pada waktu ini. Rumor terbaru menyebutkan bahwa model awal dari line-up terbaru Jaguar adalah sebuah grand tourer empat pintu yang mirip dengan Porsche Taycan.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!