Olahraga

Jalan Anthony Joshua Jadi Raja Kelas Berat Terganjal Keberadaan Daniel Dubois

Ashevilleglass.com – Rencana Anthony Joshua untuk menjadi juara kelas berat dunia sebanyak tiga kali mengalami kendala. Pasalnya, Daniel Dubois dikabarkan telah pulih dan juga siap menghadapi Filip Hrgovic.

Anthony Joshua menghadapi pertarungan wajib melawan juara IBF, Filip Hrgovic, untuk perebutan gelar. Namun, ahli Hrgovic, Ronnie Shields, menyampaikan bahwa pertarungan terdekat adalah melawan Daniel Dubois lalu sedang dirancang untuk tanggal 1 Juni di area Arab Saudi.

“Kami baru hanya mengetahui bahwa Hrgovic akan bertarung pada tanggal 1 Juni lalu kemungkinan akan melawan Daniel Dubois di dalam Arab Saudi.” kata Ronnie.

IBF sudah mengkonfirmasi bahwa mereka akan mencopot pemenang pertarungan undisputed apabila mereka melanjutkan pertarungan ulang juga sebaliknya memerintahkan pertarungan untuk penghargaan kosong antara Hrgovic serta petinju berperingkat tertinggi berikutnya.

Saat ini, Joshua yang dimaksud ditempatkan di area kedudukan ketiga pada peringkat kelas berat dunia oleh badan pengatur utama merupakan kandidat lawan Hrgovic. Sementara tempat kedua di daftar kelas berat masih belum terisi pada pada waktu berita ini ditulis.

IBF mungkin saja memilih untuk mengangkat Dubois ke sikap No.2 yang dimaksud kosong ketika panel penilaian merekan bertemu kembali bulan depan dan juga kemudian memerintahkan pertarungan gelar kejuaraan dunia antara Hrgovic kemudian petinju Inggris itu.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!