Nasional

Jejak Digital Dibongkar, Ternyata Pernah Dukung Prabowo, Fedi Nuril Ngamuk: Silakan Masuk ke Mesin Cuci

Ashevilleglass.com – Aktor film Fedrian Nuril, tambahan dikenal dengan Fedi Nuril secara blak-blakan tak ingin menyokong paslon capres serta cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Hal itu ia ungkapkan di area media sosial X atau Twitter. Aktor utama film Ayat-ayat Cinta itu terang-terangan enggan memilih Prabowo-Gibran.

“Dua minggu lagi, insyaallah, Pemilu. Gue masih belum menentukan pilihan capres, tapi gue udah pasti gak akan segera pilih 02,” tulisnya dalam media sosial disitir pada Hari Sabtu (9/2/2024).

Cuitan Fedi Nuril itu pun banyak diperbincangkan publik. Hingga muncul lagi cuitan pada pilpres 10 tahun lalu yang digunakan terang-terangan memilih paslon 02.

Baca Juga: Umay Shahab Ternyata Lulusan Kampus Anies Baswedan Sempat jadi Rektor, Kini Dihujat Karena Sindir Proyek Makan Gratis

Dalam jejak digital yang digunakan diungkap netizen tersebut, Fedi Nuril pernah mengatakan Prabowo Subianto akan segera menjadi presiden.

“@jokowi_do2 @Pak_JK oh iya btw,kmaren saya nyoblos No.2,” tulis Fedi Nuril 10 tahun lalu.

Ia menyatakan bukan akan memilih pemimpin yang dimaksud melakukan penculikan terhadap aktivis 98.

Namun rakyat pun menciptakan narasi berbeda, ia dianggap pernah membantu Prabowo menjadi Presiden.

“@rizky_sm 2. …gerak Allah pasti akan mengatasi kecurangan itu, sehingga Pak Prabowo akan jd presiden,” tulis fedi nuril pada 23 Juli 2014 silam.

Fedi Nuril pun sekarang jadi perbincangan rakyat akibat utasannya sendiri. Ia menyadari ulah jempolnya yang disebutkan akan mengakibatkan dihujat pendukung capres tertentu.

“Gue tahu apa yang tersebut telah meninggalkan dari ketikan jempol gue. Jangan potong2 thread gue! Silakan masuk ke mesin cuci,” tulisnya di tempat media sosial X terbaru Hari Jumat (9/2/2024).

Baca Juga: Ternyata Ada Aturan Resmi TNI Kalau Anggotanya Nikahi Ayu Ting Ting, Ini adalah Syaratnya

Melihat cuitan itu, masyarakat pun secara langsung memberikan komentar beragam.

“taplaknya udah kotor, makanya perlu di dalam masukin mesin cuci ye bang? wkwk,” tulis netizen.

“Kasus klasik, Fedi tetap memperlihatkan pada jalurnya, tapi followernya yang nyasar. Ingat ya, sebelum ngomongin belokan Fedi, cek dulu GPS opini kalian. Mungkin yang mana perlu update bukanlah Fedi, tapi navigasi kalian!” tulis netizen.

“Setelah jadi chef, sekarang Fedi menjadi tukang laundry. Bersihkan noda yang tersebut melekat itu, Kakak!!” tulis netizen.

Related Articles

Back to top button