Olahraga

Jelang Indonesia vs Vietnam: Suporter Nyalakan Suar, Area Luar SUGBK Memerah

Ashevilleglass.com – JAKARTA – Berbagai suporter Timnas Indonesia menimbulkan area luar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) memerah. Mereka bernyanyi hingga menyalakan suar menjauhi Timnas Indonesia versus Vietnam .

Menurut pantauan MNC Portal Indonesia (MPI), sebagian suporter Timnas Indonesia masih berada di tempat luar stadion. Mereka yang tersebut berkumpul di tempat luar menyalakan suar lalu bernyanyi bersatu sambil berjalan menuju SUGBK.

Mereka juga mengibarkan bendera bergambar Garuda. Rombongan ini pun disambut oleh suporter lainnya, merek bergabung bernyanyi kemudian berjalan sama-sama menuju SUGBK.

Diketahui, pintu gerbang juga pintu tribun SUGBK telah dibuka sejak pukul 17.30. Sebagian suporter sudah ada berkumpul sejak sore hari sembari menanti waktu berbuka puasa.

Timnas Indonesia versus Vietnam sendiri akan berjuang pada pukul 20.30 WIB. Laga yang dimaksud merupakan lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Bumi 2026 Zona Asia.

Saat ini, Timnas Indonesia berada di dalam dasar klasemen Grup F. Mereka sebelumnya dikalahkan Irak (1-5), lalu ditahan imbang Filipina (1-1). Sebab itu, kemenangan pada laga ini sangat penting.

Dengan demikian, dukungan suporter tentu sangat dibutuhkan pada laga kandang kali ini. Lima hari berselang, Timnas Indonesia akan bertandang ke Vietnam di area My Dinh National Stadium, Hanoi pada 26 Maret 2024 mendatang.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!