Teknologi

Jelang Peluncuran 13 Maret, Terungkap Spesifikasi Penting Poco X6 Neo

Ashevilleglass.com – Poco X6 Neo dirilis di area India pada 13 Maret besok dan juga sebelum itu halaman arahan ponsel telah terjadi ditayangkan dalam Flipkart.

Hal Ini adalah secara resmi mengonfirmasi beberapa spesifikasinya, sebagaimana menyampaikan laman GSM Arena, Selasa (12/3/2024).

Kamera utama di area bagian belakang – kamera ini akan memiliki resolusi 108 MP lalu “3x lossless in-sensor zoom” untuk kesan “kelas pro”.

Ponsel ini akan miliki rasio layar-ke-tubuh 93,3 persen, dengan bezel minimal.

Poco X6 Neo sendiri akan miliki ketebalan 7,69mm.

Layar AMOLED 120Hz dengan Gorilla Glass 5 pada bagian atas, serta kecerahan puncak 1.000 nit.

Poco X6 Neo. [Flipkart]
Poco X6 Neo. [Flipkart]

Poco menggambarkannya sebagai “ponsel yang tersebut hadir untuk mendefinisikan kembali status quo lalu aspirasi gaya hidup Gen Z sambil tetap saja berpegang pada DNA Seri X”.

Dikabarkan ini adalah rebranding dari Redmi Note 13R Pro serta spesifikasi yang dimaksud diungkapkan halaman arahan belaka mengonfirmasi teori tersebut.

Jika ini memang benar yang tersebut terjadi, maka diperkirakan layar Poco X6 Neo berukuran 6,67 inci dan juga memiliki resolusi 1.080×2.400.

Ini akan ditenagai oleh SoC Dimensity 6080 MediaTek.

Kamera kedua di tempat bagian belakang akan menjadi sensor kedalaman 2 MP, sedangkan untuk selfie Anda akan mendapatkan kamera 16 MP.

Kapasitas baterainya harus 5.000 mAh dengan dukungan pengisian kabel 33W.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!