Nasional

Kakorlantas Sampaikan Terima Kasih Atas Keterlibatan iNews Dunia Pers Group Liput Arus Mudik Lebaran

JAKARTA – Kakorlantas Polri Irjen Pol Aan Suhanan mengunjungi pelepasan Tim Liputan Mudik 2024 iNews Dunia Pers Group di dalam Lobby Inews Tower, Ibukota Indonesia Pusat, Kamis (28/3/2024). Irjen Pol Aan menyampaikan terima kasihnya melawan keterlibatan iNews Media Massa di meliput arus tak lama kemudian lintas mudik Lebaran 2024.

“Saya ucapkan terima kasih pada iNews Dunia Pers Group yang dimaksud ada di dalam di sini menghadapi kerja sebanding selama ini meng-update, terlibat mensosialisasikan apa-apa yang tersebut berubah menjadi cara-cara kita pada waktu menggerakkan mengatur sesudah itu lintas juga sebagainya,” ujarnya.

Dia menyimpulkan andil media sangat luar biasa pada menyukseskan kegiatan pengelolaan mudik yang digunakan ditangani kepolisian. Para pemudik dapat dengan simpel mendapatkan informasi yang mana dibutuhkan selama perjalanan mudik.

“Kita sudah ada ada SKB untuk menjalankan membatasi kendaraan barang untuk membatasi mobilisasi kendaraan pribadi, untuk menambah kapasitas jalan, contra flow, one way itu sudah ada ada jadwalnya,” jelas Aan.

Pada kesempatan yang dimaksud sama, Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) mengutarakan liputan ini telah bermetamorfosis menjadi kegiatan rutin yang mana direalisasikan iNews Dunia Pers Grup untuk memberikan informasi terhadap masyarakat.

“Setiap tahun kami bekerja serupa dengan pemerintah juga kepolisian membantu peliputan mudik, oleh sebab itu ini hajatan yang digunakan sangat besar,” ujar HT.

Selain membantu masyarakat dengan pemberitaan mudik, liputan juga dapat meringankan tugas pemerintah dan juga kepolisian yang dimaksud turut dan juga bertugas pada arus mudik 2024.

Artikel ini disadur dari Kakorlantas Sampaikan Terima Kasih Atas Keterlibatan iNews Media Group Liput Arus Mudik Lebaran

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!