Lifestyle

Kerajaan Ingin Permasalahan Bidang Kesehatan Kate Middleton Dirahasiakan, Sempat Diisukan Koma

Ashevilleglass.com – JAKARTA – Istana Kensington merilis pernyataan yang mengumumkan bahwa Kate Middleton , Putri Wales, sudah menjalani “operasi perut yang dimaksud direncanakan.”

Berdasarkan saran medis, kemungkinan Kate Middleton tidak ada akan kembali menjalankan tugas masyarakat sampai Paskah tiba.

Sang raja ingin menjaga kebugaran anak-anaknya senormal kemungkinan besar juga mengajukan permohonan agar informasi medis pribadinya tetap memperlihatkan dirahasiakan.

Dua bulan kemudian, ibu tiga anak ini bukan belaka harus menghadapi kesembuhan, juga ramalan liar tentang kondisi kemudian keberadaannya.

Pada awal Februari, outlet berita Spanyol mengungkapkan bahwa Kate Middleton berada pada keadaan koma setelahnya komplikasi dari operasi.

The Times of London mengutip orang pada kerajaan yang menyatakan bahwa klaim yang disebutkan “benar-benar tak masuk akal,” pihak istana tidak ada menanggapinya secara resmi.

Keheningan Kate Middleton sangat kontras dengan situasi yang dihadapi Raja Charles, yang digunakan juga menghadapi kesulitan kesehatan. Istana Buckingham mengungkapkan diagnosis karsinoma pada pria berusia 75 tahun pada 5 Februari.

Dia tidaklah mengunjungi acara masyarakat namun difoto pada waktu pergi ke gereja. Sang raja baru-baru ini terekam sedang membaca surat dari para simpatisan.

Pangeran Harry sebelumnya menganjurkan transparansi seputar penyakit ayahnya. Dia mengomentari mantra Windsor, “jangan pernah mengeluh, jangan pernah menjelaskan” – yang tersebut oleh sebagian orang disebut ketinggalan jaman. Hal itu diungkap pada sebuah wawancara dengan Anderson Cooper pada Januari 2023.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!