Nasional

Kisah Lelaki Usia Lebih Satu Abad Persunting Perempuan 49 Tahun: Saya Sangat Kesepian!

Ashevilleglass.com – Seorang pria berusia 103 tahun di tempat India menikah dengan pribadi wanita berusia 49 tahun. Pengantin wanitanya malu-malu menceritakan tentang kemampuan fisik sang suami.

Mengutip pemberitaan eva.vn, pria 103 tahun itu bernama Habib Nazar. Sedangkan istri mudanya itu bernama Firoz Jahan (49).

Keduanya menikah secara Islam dalam kampung halaman Habib Nazar pada wilayah Itwara, Bhopal kota, negara bagian Madhya Pradesh, India.

Sebenarnya, pernikahan pasangan beda usia lebih banyak dari setengah abad itu telah berlangsung selama satu tahun. Namun, informasinya baru-baru ini muncul kemudian jadi topik diskusi masyarakat dalam media sosial.

Sebelum menikahi, Firoz Jahan, Habib Nazar mempunyai dua orang istri. Setelah istri keduanya meninggal akibat usia tua, lelaki tua itu pun memutuskan menikah untuk ketiga kalinya dengan alasan tak ingin menyendiri.

“Saya pada waktu ini berusia 103 tahun, serta istri saya berusia 49 tahun. Untuk pertama kalinya saya menikah di dalam kota Nashik (negara bagian Maharashtra). Setelah istri pertama saya meninggal dunia, saya pindah ke kota Lucknow (Uttar Pradesh) juga mendapatkannya menikah untuk kedua kalinya. Akhirnya istri keduaku pun meninggalkanku ke dunia lain. Saya merasa sangat kesepian, jadi aku menikah lagi,” kata Habib Nazar terhadap media lokal.

Dalam video pernikahannya, Habib Nazar kembali ke rumah bersatu istrinya selesai upacara. Pria berusia 103 tahun itu juga menoleh ke semua orang serta berkata “Saya tidaklah merasa seperti kekurangan apa pun. Saya hanya sekali merasa kesepian”.

Tak belaka Habib Nazar yang digunakan menikah lagi. Istrinya, Firoz juga telah menikah sebelumnya kemudian suami pertamanya meninggal mendadak.

Lantaran bukan ada orang di tempat sekitar yang merawatnya kemudian membantunya di hidup, Firoz Jahan memutuskan menikah dengan Habib Nazar.

“Suamiku baik-baik semata dan juga tiada miliki permasalahan kesehatan,” katanya.

Saat ini, pernikahan dengan perbedaan usia 54 tahun ini sedang menyebabkan “badai” di dalam komunitas online. Banyak orang kaget ketika Habib Nazar sudah ada berusia 103 tahun, namun tetap saja memutuskan
menikah. Apalagi, sang istri masih sangat muda, baru cukup umur untuk menjadi cucunya.

Related Articles

Back to top button