Teknologi

Kurang Peminat, Pengiriman iPhone Bakal Menurun Hingga 15 Persen dalam 2024?

Ashevilleglass.com – Analis Ming-Chi Kuo mengungkap prediksinya mengenai bursa barang Apple di tempat tahun 2024 ini. Diduga akan kurang peminat, pengiriman iPhone disebut-sebut akan merosot hingga 15 persen dalam 2024 ini.

Dirinya menyampaikan bahwa Apple rupanya cukup pesimis dengan perdagangan iPhone pada tahun 2024. Hal ini ditandai dengan pengurangan komponen semikonduktor dari suppliers hingga 15 persen.

Dilansir dari GSM Arena, Ming-Chi Kuo mengatakan bahwa Apple sekarang telah mengempiskan transaksi jual beli perangkat iPhone hingga 10 sampai 15 persen. Penurunan nomor pelanggan ini dipercaya akan mempengaruhi iPhone 16 Series mendatang.

Penjualan item Apple mengalami penurunan yang mana cukup tajam di tempat China. Pengiriman mingguan untuk perangkat ini bahkan sudah ada merosot hingga 30 sampai 40 persen.

Ming-Chi Kuo mengumumkan bahwa pengguna di tempat China sekarang ini sedang begitu tertarik dengan perangkat lipat yang mana sudah ada didukung fasilitas Artificial Intelligence generatif. Sayangnya, kedua hal yang dimaksud belum ditemukan dalam perangkat-perangkat Apple.

Di masa mendatang, Ming-Chi Kuo percaya bahwa Apple nantinya tidak ada akan menyebabkan inovasi besar pada desain perangkatnya. Organisasi yang disebutkan juga belum menggunakan ciri Kecerdasan Buatan generatif untuk perangkat andalannya ini.

Sejak tahun 2023 lalu, pemasaran perangkat iPhone terus mengalami penurunan. Penurunan paling tajam dari pelanggan ini nampak di area bursa China.

Apple dipastikan akan merilis penerus iPhone 15 Series yaitu iPhone 16 Series di tempat tahun 2024 ini. Meski belum rilis, sejumlah yang mana telah pesimis dengan hasil jualan komoditas Apple.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button