Otomotif

Lamborghini Resmi Kenalkan Logo Baru

MILAN – Setelah tambahan dari dua dekade, Lamborghini baru-baru ini memutuskan untuk memperbarui logonya untuk mencerminkan keinginan bola modern.

Menurut Lamborghini, identitas logo baru yang dimaksud akan digunakan pada semua mobilnya mulai sekarang juga akan mencerminkan nilai-nilai ‘keberanian, ketidakterdugaan, juga keaslian’.

Seperti dilansir dari Cardrive, selain itu, hal ini juga merupakan bagian dari upaya menuju ‘keberlanjutan lalu dekarbonisasi’.

Logo baru terlihat lebih tinggi minimalis dari sebelumnya lalu tiada ada efek 3D, sedangkan huruf pada masa kini ‘lebih lebar’ juga bermetamorfosis menjadi bagian dari jenis huruf resmi merek.

Menurut Lamborghini, hitam kemudian putih pada masa kini kembali berubah jadi warna utama yang dimaksud pertama kali diperkenalkan sejak awal tahun 70an, sedangkan ikterus kemudian emas pada saat ini dianggap sebagai warna ‘aksen’.

Jika bertanya dari mana jika usul banteng, menurut teori yang digunakan paling populer pada sejarah Lamborghini adalah bahwa zodiak dari pendiri Ferruccio Lamborghini adalah Taurus serta merupakan pecinta adu banteng.

Artikel ini disadur dari Lamborghini Resmi Kenalkan Logo Baru

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!