Teknologi

Lebih Futuristik, Samsung Siapkan Smartwatch dengan Bentuk Persegi Panjang

Ashevilleglass.com – Samsung disebut-sebut akan melakukan terobosan baru dengan smartwatch baru dari keluarganya. Lebih futuristik, smartwatch anyar ini dipercaya akan mengakibatkan bentuk persegi panjang yang tersebut sebanding dengan produk-produk lawas Samsung.

Sebelumnya, di area tahun 2013 lalu, Samsung menggarap Galaxy Gear yang digunakan adalah smartwatch dengan bentuk persegi panjang. Desain ini sempat mencuri perhatian kemudian dihadiri oleh oleh beberapa pesaing Samsung di dalam kategori pangsa tersebut.

Dilansir dari GSM Arena, dikarenakan tren yang digunakan berubah ini, Samsung lalu banting stir kemudian memutuskan untuk tidaklah lagi merilis smartwatch dengan bentuk persegi panjang.

Setelah perilisan Galaxy Gear ini, Samsung kemudian memperkenalkan smartwatch dengan bentuk bulat yang digunakan tiap sisinya tumpul. Namun, baru-baru ini, pada laporan terbaru, Samsung dipercaya akan mengatasi desain lawas tersebut.

Perusahaan teknologi jika Korea Selatan ini dipercaya akan menimbulkan smartwatch berbentuk persegi panjang. Seri terbaru ini akan bergabung sama-sama Galaxy Watch yang sebelumnya menjadi andalan Samsung.

Ide mengenai smartwatch berbentuk persegi panjang ini masih menjadi perbincangan juga rencana internal Samsung. Kini perusahaan yang disebutkan sedang mempertimbangkan untuk menggarap jam tangan dengan model futuristik ini.

Menurut rencana, Samsung akan memperkenalkan seri Samsung Galaxy Watch 7 di dalam Juli 2024 mendatang sama-sama dengan seri HP lipat terbaru dari keluarganya.

Jika benar Samsung akan merilis smartwatch dengan bentuk persegi panjang, maka kita masih harus menanti hingga tahun 2025 mendatang untuk dapat mengamati prototipe perangkat tersebut.

Kehadiran smartwatch berbentuk persegi panjang dari Samsung akan menjadi terobosan baru di area bursa perangkat tersebut. Meski belum dikonfirmasi resmi, desain ini sudah ada sangat dinantikan.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!