Otomotif

Lebih Murah dari Brio RS, Harga Toyota Sienta Bekas Terjun Bebas

Ashevilleglass.com – Toyota Sienta sekarang makin cocok jadi mobil keluarga, seiring dengan harganya yang digunakan kian terjangkau.

Bahkan menurut pantauan Suara.com di dalam beberapa jumlah situs jual beli kendaraan bekas, tarif mobil MPV ini sudah ada setara LCGC baru, setidaknya per Februari 2024.

Perlu diketahui bahwa ketika masih dijual secara resmi, mobil yang dimaksud satu ini dibanderol dengan tarif mulai dari 325 jutaan rupiah hingga 419,9 juta.

Namun kini, nilai mobil bekas tipe yang dimaksud berkisar pada bilangan 130 jutaan hingga 190 jutaan tergantung tahun produksi serta kondisinya.

Sebagai informasi, pajak tahunan dari mobil ini berkisar di tempat bilangan bulat 1,8 jt hingga 4,8 jt rupiah.

Toyota Sienta terbaru diperkenalkan dalam Thailand, Selasa (6/8/2019). [toyota.co.th]
Toyota Sienta terbaru diperkenalkan di dalam Thailand, Selasa (6/8/2019). [toyota.co.th]

Spesifikasi serta fitur

Mobil keluarga ini mengusung mesin 2NR-FE dengan kapastias 1500cc yang dimaksud mampu menciptakan tenaga sebesar 105 hp pada 6.000 rpm, dengan torsi maksimal 140 Nm pada putaran mesin 4.200 rpm.

Mobil ini mampu mengangkut 7 orang berkat adanya tiga baris kursi yang mana tersemat di area kabin.

Dalam kondisi standar, mobil ini dibekali dengan pemutar musik serta radio AM/FM yang mana sanggup memutar CD, MP3, USB kemudian juga bluetooth.

Selain itu, ada juga sejumlah layanan keamanan semisal airbag, rear parking kamera, hill start assist, ABS, EBD juga masih banyak lagi.

Related Articles

Back to top button