Olahraga

Link Live Streaming Indonesia vs Vietnam di area Kualifikasi Piala Planet 2026

Ashevilleglass.com – Indonesia vs Vietnam jadi laga lanjutan Kualifikasi Piala Global 2026 Zona Asia yang dimaksud sedang ditunggu-tunggu oleh para pecinta sepakbola Tanah Air, mengingat pertandingan ini bisa jadi jadi laga penentu lolos tidaknya pasukan Garuda ke putaran selanjutnya.

Dalam laga lanjutan Grup F ini Indonesia akan bertindak sebagai tuan rumah, pertandingan akan diselenggarakan pada Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di malam hari ini pukul 20.30 WIB.

Pertandingan ketiga fase fase grup di dalam putaran kedua Kualifikasi Piala Bumi 2026 merupakan laga penting bagi Timnas Indonesia dikarenakan sampai pada waktu ini baru mendapatkan satu poin sekadar dan juga menghuni juru kunci klasmen sementara.

Sebelumnya, Indonesia telah dilakukan mengalami kekalahan 5-1 dari Iran dan juga harus ditahan imbang Filipina dengan skor 1-1. Hasil kurang maksimal pada dua laga tandang ini diharapkan dapat berubah setelahnya timnas melakoni laga kandangnya.

Karena itulah di laga kandang menghadapi Vietnam ini Indonesia diharapkan dapat memetik poin penuh untuk memperbaiki klasmen pada waktu ini.

Terlebih Indonesia sedang berada di optimisme tinggi setelahnya di rapat terakhir menghadapi Vietnam di Piala Asia 2023 lalu, Merah Putih Mampu menang satu-nol dari The Golden Star.

Jika Timnas Indonesia mampu menang di laga ini, merek akan mendapatkan total empat poin dan juga menggusur Vietnam yang mana berada di area peringkat dua dengan tiga poin.

Tiga poin ini tentu sangatlah penting untuk menjaga asa Tim Garuda demi mampu lolos ke putaran selanjutnya. Timnas sendiri telah lama mengadakan latihan perdana pada Hari Senin 18 Maret 2024 kemarin.

Sejumlah wajah baru seperti Jay Idzes, Ragnar Oratmangoen hingga Thom Haye pun terlihat sudah ada bergabung. Semua publik berharap penampilan beberapa pemain abroad baru ini dapat meningkatkan kualitas permainan timnas.

Mengetahui seberapa pentingnya laga ini bagi Timnas Indonesia, menyebabkan berbagai pecinta sepakbola tanah air antusias untuk menyaksikan pertandingan ini. Link live streaming Indonesia vs Vietnam pada Kualifikasi Piala Global 2026 Zona Asia bisa jadi klik di tempat di lokasi ini :

https://www.visionplus.id/webclient/#/page?mainPageId=714

Itulah link streaming Indonesia vs Vietnam pada Kualifikasi Piala Global 2026 Zona Asia pada 21 Maret 2024. Tentunya menarik untuk menyaksikan perjuangan Tim Garuda untuk menembus sesi selanjutnya pada kualifikasi ini.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!