Teknologi

LinkedIn Diam-diam Mulai Tiru Pemikiran TikTok

BEIJING – Sistem online yang dimaksud menghubungkan profesional, LinkedIn tampaknya tak ingin ketinggalan meraih kesuksesan seperti TikTok. Saat ini LinkedIn sedang menguji coba feed baru video vertikal mirip media sosial dengan syarat China tersebut.

Meskipun ciri baru ini belum diinformasikan terhadap masyarakat secara resmi, tetapi layanan sudah pernah terlihat oleh beberapa orang pengguna pada beberapa hari terakhir. Dan Linkedin sendiri telah mengonfirmasi pengujian itu pada sebuah kesempatan.

Salah satu pengguna, yang mana juga merupakan karyawan Instagram Jenny Eishingdrelo membagikan tangkapan layar terkait layanan baru LinkedIn. Selain itu eksekutif pemasaran influencer Austin Null juga memposting video fitur.

Terungkap bahwa feed mirip TikTok akan muncul ke tab “video” terpisah di perangkat lunak LinkedIn. User akan dapat menggulir secara vertikal untuk berpindah antar klip, seperti TikTok atau Instagram Reels, mengambil Engadget, Akhir Pekan (31/3/2024).

Agaknya, LinkedIn berharap feed yang disebutkan akan menampilkan konten dari jajaran pembuat konten profesional juga pemimpin pemikiran, yang mana berbagai pada antaranya telah memposting video ke feed mereka.

Tapi diperlukan diketahui bahwa ini bukanlah pertama kalinya LinkedIn menggunakan format yang tersebut trendi. LinkedIn sebelumnya bereksperimen dengan fasilitas Stories untuk menghilangkan postingan, yang mana bertahan kurang dari setahun.

Artikel ini disadur dari LinkedIn Diam-diam Mulai Tiru Konsep TikTok

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!