Bisnis

LPKR Andalkan Lippo Village untuk Pacu Pra Penjualan

Ashevilleglass.com – PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) mengandalkan proyek kota mandiri Lippo Village, khususnya komoditas rumah tapak Cendana Homes Series, untuk meraih pra pemasaran (marketing sales) sebesar Rp5,12 triliun selama tahun 2023.

“Pada tahun lalu, LPKR membukukan pra jualan Rp5,12 triliun, melampaui target awal Rp4,9 triliun,” kata Group pimpinan LPKR John Riady ditulis Selasa (13/2/2024).

Dari sisi partisipasi pemasaran berdasarkan lokasi, Lippo Village tetap saja menjadi kontributor terbesar, yaitu sekitar 51% atau Rp2,62 triliun, disertai oleh Lippo Cikarang dengan 25% atau Rp1,30 triliun, kemudian berbagai proyek di tempat kota lainnya.

Di Lippo Village sendiri pada tahun 2023, pra transaksi jual beli sebagian besar didorong oleh perumahan tapak yang mana menyumbang 79% dari total penjualan, didominasi oleh Cendana Homes Series.

“Tiga barang teratas pada kategori perumahan tapak adalah Cendana Essence, Park Serpong – Cendana Homes Series, Park Serpong – XYZ Livin series,” kata John.

Memasuki tahun 2024, LPKR akan terus berinovasi lalu memperkenalkan produk-produk baru dengan tarif bervariasi untuk menggaet permintaan baru di dalam berbagai segmen pembeli.

“Pada tahun ini, LPKR menetapkan target pra perdagangan sebesar Rp5,375 triliun, meningkat 10% dibandingkan target tahun 2023,” kata John.

Pencapaian target ini akan ditopang oleh produk-produk residensial dan komersial baru di dalam Lippo Village serta Lippo Cikarang, maupun pada wilayah lain yang tersebut merupakan lahan cadangan perseroan.  

“Kami telah terjadi berhasil melampaui target pra jualan 2023 sebesar 5%, yang mana mencerminkan tingginya permintaan terhadap produk-produk rumah tapak kemudian komersial kami yang mana ditawarkan dengan tarif terjangkau. Kesuksesan peluncuran Park Serpong, termasuk peluncuran seri XYZ Livin, membuka potensi permintaan baru dan juga kami yakin kota baru Park Serpong akan memainkan peran penting pada menyokong kinerja perusahaan di tempat masa depan. Sembari kami menyiapkan peluncuran proyek-proyek prospektif yang mana baru, kami tetap memperlihatkan optimis bahwa kami akan mampu meningkatkan kinerja di area tahun mendatang.” pungkas John.

Related Articles

Back to top button