Kesehatan

Mau Coba Pakai Parfum Khusus Miss V yang Viral di tempat Korea? Cek Dulu Faktanya

Ashevilleglass.com – JAKARTA – Belakangan merebak hasil parfum khusus Miss V dalam Korea Selatan. Hal ini sebab berbagai wanita Korea ingin menghilangkan aroma tak sedap yang muncul pada Miss V.

Bukan cuma menjaga kebersihan badan, menjaga higienitas area sekitar Miss V menjadi salah satu hal yang digunakan tak kalah penting, terlebih bagi para wanita yang tinggal di dalam Indonesia dengan udara yang mana panas serta tingkat kelembaban yang digunakan cukup tinggi.

Hal ini memungkinkan timbulnya aroma tidak ada sedap dari organ intim yang tersebut dapat mengganggu rasa percaya diri Anda. Umumnya kondisi ini disebabkan oleh pengaplikasian pakaian yang digunakan terlalu ketat.

Akibatnya, sirkulasi udara pada area sekitar area kewanitaan menjadi kurang baik serta menyebabkan lembab.

Dilansir Daily Vanity pada Selasa (12/3/2024), aroma tidaklah sedap dalam area kewanitaan juga bisa saja muncul pada ketika menstruasi lalu cuaca yang tersebut panas.

Namun, pengaplikasian parfum khusus Miss V tidak menjadi satu-satunya jawaban untuk menghempaskan bau tidaklah sedap tersebut. Anda sanggup menggunakan sabun khusus untuk menjaga keseimbangan pH di tempat area Miss V.

Selain itu, rutin mengganti pakaian dalam, khususnya jikalau sudah ada terasa lembab atau basah juga sanggup lho menjadi salah satu langkah menghindari perkembangan bakteri kemudian bau tak sedap.

Menurut laporan tersebut, sebetulnya penyelenggaraan parfum khusus Miss V bukan begitu diperlukan untuk kebersihan area kewanitaan. Pemakaian parfum yang dimaksud cenderung memberikan dampak negatif pada area yang tersebut sensitif.

Penggunaannya pun bisa saja mengganggu keseimbangan pH pada area kewanitaan. Hal ini bisa jadi memicu perkembangan bakteri yang digunakan lebih banyak pesat kemudian parahnya sanggup menyebabkan infeksi.

Tanpa menggunakan parfum, Miss V tak akan mengeluarkan bau yang tersebut aneh apabila dirawat dengan benar. Anda dapat menggunakan air hangat untuk tetap saja menjaga kebersihan juga kebugaran area kewanitaan.

Menambahkan produk-produk kimia dengan klaim mengharumkan serta membersihkan Miss V semata-mata akan memberikan risiko yang dimaksud besar. karena itu Miss V secara natural mempunyai kemampuan untuk “self-cleaning’ secara mandiri.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!