Olahraga

Megawati Makin Mengerikan dalam Turnamen Voli Korea, Duet dengan Gia Jadi Kunci Penting dalam Red Sparks

Ashevilleglass.com – Megawati Hangestri Pertiwi sudah pernah menunjukkan peningkatan yang tersebut signifikan setelahnya mengalami periode penurunan pada awal bulan Januari, memperoleh hasil yang mana memuaskan pada lima pertandingan terakhirnya.

Dalam beberapa pertandingan awal pada bulan tersebut, Megawati mengalami penurunan prestasi yang tersebut cukup drastis, tiada mampu mencatatkan skor melebihi 20 poin di empat pertandingan berturut-turut, dengan skor tertinggi belaka mencapai 16 bilangan bulat dan juga skor terendah sebesar delapan poin.

Meskipun Megawati mengalami penurunan performa, kelompok Red Sparks berhasil meraih tiga kemenangan dari empat pertandingan yang dimaksud sudah dilakoni. Variasi serangan yang digunakan lebih tinggi luas, tiada cuma bergantung pada Megawati, dan juga peningkatan efektivitas serangan menjadi faktor yang mana berkontribusi pada penurunan performa Megawati ketika itu.

BACA JUGA: Dulu Tak Dianggap, AFC Kini Akui Standard Marselino Ferdinan

Sekarang, Megawati telah terjadi mampu bangkit kembali dengan mencatatkan total 125 poin pada lima pertandingan terakhirnya, dengan rata-rata 25 poin per pertandingan.

Performa tertinggi Megawati terjadi pada waktu melawan regu peringkat atas, Hillstate, dengan mencatatkan 31 angka, sementara performa terendahnya adalah 22 poin ketika berhadapan dengan regu Hi Pass.

Sementara itu, Red Sparks sendiri sedang menikmati tren positif, dengan tujuh kemenangan dari sembilan pertandingan terakhir. Hasil ini membuka potensi bagi Red Sparks untuk lolos ke sesi playoff.

Red Sparks di area peringkat keempat dengan total 44 poin, hanya sekali terpaut satu poin dari GS Caltex yang menempati peringkat ketiga.

BACA JUGA: Shin Tae-yong Cari Striker ke Belanda, Sekalian Diminta Jemput Nathan Tjoe-A-On untuk Disumpah WNI

Dalam putaran kelima Kejuaraan Voli Korea, duet unggulan Red Sparks, Megawati Hangestri Pertiwi serta Giovanna Milana, semakin memukau dengan performa luar biasa mereka. Red Sparks sukses meraih tiga kemenangan juga satu kekalahan di empat laga terakhirnya.

Perhatian tertuju pada penampilan menggigit Megawati lalu Gia, yang mana secara konsisten mencetak 20 nomor atau lebih banyak di setiap pertandingan.

Gia mencatatkan 25 poin melawan IBK Altos, 25 nomor pada waktu bertemu Hillstate, 20 poin di pertarungan melawan Pink Spiders, lalu 23 hitungan ketika berhadapan dengan Hi Pass.

Sementara itu, Megawati tiada kalah mengesankan dengan torehan 24 poin melawan IBK Altos, 31 nomor di duel kontra Hillstate, 24 poin melawan Pink Spiders, juga 22 nomor pada waktu bersaing dengan Hi Pass.

Dengan dua laga tersisa di tempat putaran kelima, Red Sparks berambisi mencatatkan rekor terbaik musim ini dengan lima kemenangan di satu putaran.

AI Peppers serta GS Caltex menjadi lawan berat yang digunakan harus dihadapi Red Sparks pada dua laga terakhirnya.

Mengamankan dua kemenangan di sisa putaran kelima tidak hanya sekali untuk prestise, tetapi juga untuk menduduki kedudukan ketiga pada klasemen.

Saat ini, Red Sparks mengoleksi 44 poin, cuma terpaut satu nomor dari GS Caltex.

Duel secara langsung melawan GS Caltex di area dua laga terakhir menjadi penentu kedudukan Red Sparks di dalam akhir putaran kelima.

Meraih kemenangan di area kedua pertandingan ini akan mengukuhkan dominasi Red Sparks dan juga membawanya ke sikap tertinggi pada musim ini, menggeser sikap merekan sebagai regu dengan catatan empat kemenangan terbanyak di tempat putaran pertama juga keempat.

Related Articles

Back to top button