Teknologi

Memahami Teknologi Modern Fitur Multimodal Artificial Intelligence di dalam Kacamata Ray-Ban Meta

Ashevilleglass.com – JAKARTA – Multimodal Kecerdasan Buatan dalam Kacamata Ray-Ban Meta mengacu pada teknologi kecerdasan buatan (AI) yang menggabungkan beberapa jenis input sensorik untuk memahami kemudian merespon pengguna dengan lebih besar baik.

Lewat multimodal AI, kacamata yang dimaksud dapat melakukan hal-hal baru. Misanya, pengguna dapat menanyakan informasi tentang objek yang tersebut merek lihat dengan menyatakan “Hai Meta, lihat vegetasi ini juga sebutkan namanya!”

Selain itu, pengguna juga dapat menerjemahkan teks secara real-time dengan mengungkapkan “Hai Meta, terjemahkan teks ini!”.

Multimodal Artificial Intelligence menyebabkan pengguna dapat berinteraksi dengan kacamata di cara yang mana lebih banyak alami kemudian intuitif, seperti berbicara lalu menunjuk pada objek.

Mereka juga tidaklah perlu mencari melalui layar smartphone. Nah, berikut keunggulan layanan multimodal AI:

1. Melihat kemudian Mendengar

Kamera lalu mikrofon internal pada kacamata memungkinkan Kecerdasan Buatan untuk memproses informasi visual serta audio. Kecerdasan Buatan dapat mengenali objek, teks, serta wajah, juga memahami perintah suara.

2. Memahami Konteks

AI dapat menganalisis kombinasi input visual serta audio untuk memahami konteks situasi. Contohnya, Artificial Intelligence dapat membedakan antara perintah yang diucapkan pada waktu pengguna sedang berjalan dengan perintah yang diucapkan ketika pengguna sedang berbicara dengan orang lain.

3. Memberikan Respon yang digunakan Tepat

AI dapat menggunakan informasi yang mana dikumpulkan untuk memberikan respon yang dimaksud tepat serta kontekstual terhadap pengguna. Contohnya, Artificial Intelligence dapat memberikan informasi tentang objek yang dilihat pengguna, menerjemahkan teks secara real-time, atau menjawab pertanyaan yang dimaksud diajukanpengguna.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!