Bisnis

Menkeu Sri Mulyani kemudian ketua eksekutif Freeport Gelar Pertemuan, Berikut Isi Bahasannya

JAKARTA – Menteri Keuangan atau Menkeu Sri Mulyani bertemu dengan pimpinan Freeport -McMoran Richard Adkerson, dimana momen yang dimaksud ditaruh Bendahara Negara itu pada media sosial instagramnya @smiindrawati, disitir Rabu (27/3/2024).

“Sore ini saya menerima kunjungan dari salah satu penggerak sektor ekstraktif di Indonesia, @freeportindonesia. Tidak hanya sekali @tonywenas, saya juga menerima kunjungan dari ketua eksekutif Freeport-McMoran Richard Adkerson, CFO Freeport Mc-Moran Kathleen L. Quirk, kemudian juga CFO Freeport Nusantara Rob Schroeder,” tulis Menkeu.

Diakui Menkeu, melalui pertarungan ini, semua pihak bertukar pikiran tentang sejumlah hal, mulai dari lansekap perekonomian global yang dimaksud mash begitu volatil, konferensi energi terbesar Amerika Serikat yang tersebut dilaksanakan pada Houston, hingga snapshot keadaan pangsa tembaga dalam dunia kini.

“Pada penghadapan ini saya juga menerima kabar bahwa Richard akan berakhir masa jabatannya sebagai ketua eksekutif Freeport-McMoran setelahnya 20 tahun menjabat,” urai Menkeu.

Nantinya, Richard akan digantikan oleh Kathleen yang pada saat ini menjabat sebagai CFO Freeport-McMoran. “Tidak lupa, saya ungkapkan ucapan selamat untuk Kathleen berhadapan dengan penugasan barunya. Thank you for your visit Richard & Kathleen..!,” seru Menkeu.

Artikel ini disadur dari Menkeu Sri Mulyani dan CEO Freeport Gelar Pertemuan, Berikut Isi Bahasannya

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!