Lifestyle

Meraih Indahnya Kebersamaan Ramadan RCTI dengan Tabligh Akbar serta Festival Hafiz Indonesia di dalam Surabaya

Ashevilleglass.com – JAKARTA – Ibadah puasa tahun ini akan semakin seru dengan tayangan spesial Ramadan di tempat RCTI . Kali ini RCTI hadir di area Surabaya tepatnya di dalam Masjid Nasional Al Akbar selama 2 hari dengan menyuguhkan Tabligh Akbar kemudian Festival Hafiz Indonesia 2024.

Tausiyah yang dimaksud menyegarkan rohani dalam di malam hari Ramadan, oleh para Ustadz dan juga diselingi dengan tanya jawab sama-sama jama’ah, penuh kelucuan sekaligus persyaratan dengan ilmu. Diiringi juga dengan alunan musik bernuansa religi penyejuk hati.

Tabligh Akbar yang mana dilaksanakan dalam Masjid Nasional Al Akbar, Surabaya pada hari Jum’at (15/03/2024) yang dimaksud akan dipandu oleh Arie Untung. Tausiyah akan diisi oleh Abi Amir Faishol Fath & Ning Umi Laila, tentunya akan menambah keimanan para jama’ah yang digunakan mendengarkan, baik secara secara langsung di area lokasi atau melalui siaran televisi.

Alunan musik religi dari Opick tentunya juga akan menambah kemeriahan waktu malam ramadan Surabaya pada Tabligh Akbar 2024. Bagi warga Surabaya mampu datang ke lokasi mulai pukul 21.00 atau selepas sholat tarawih.

Acara RCTI di area Surabaya masih berlanjut hingga Hari Sabtu (16/03/2024), warga Surabaya juga sekitarnya dapat menyaksikan secara dengan segera para alumni Hafiz Indonesia, di acara Festival Hafiz Indonesia 2024 yang tersebut berlangsung di area Masjid Nasional Al Akbar, Surabaya.

Kali ini, Irfan Hakim yang digunakan akan memandu acaranya secara live. Bagi warga Surabaya bisa saja datang ke lokasi mulai pukul 15.00.

Tidak hanya saja kedatangan para alumni Hafiz Indonesia, seperti Risma (HI 2023), Abelino (HI 2023) Fara (HI 2019), juga Fawwaz (HI 2016), kita juga akan mendapatkan tausiyah dari Ning Umi Laila, Nabilah Abdul Rahim dan juga Abi Amir Faishal Fath. Di Festival Hafiz Indonesia 2024 kali ini, juga akan kedatangan bintang tamu spesial Azzam Nur Mu’jizat & Aisha Keem.

Saksikan Tabligh Akbar di tema Meraih Berkah Ramadan pada Jum’at 15 Maret 2024 pukul 22.00 Waktu Indonesia Barat lalu Festival Hafiz Indonesia 2024 pada Hari Sabtu 16 Maret 2024 pukul 15.45 Waktu Indonesia Barat disiarkan segera dari Masjid Nasional Al Akbar kemudian LIVE dalam RCTI kanal digital 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek juga Live Streaming di dalam perangkat lunak RCTI+.

Apabila ada kendala di penayangan siaran digital, scan ulang Set Top Box kamu, lalu cek kembali sambungan kabel Set Top Box juga kabel antena telah terpasang dengan baik dan juga pastikan arah antena kamu sudah ada benar.

Untuk info lebih lanjut lanjut hubungi layanan solusi TV digital di area nomor Whatsapp 0856-9003-900.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!