Teknologi

Microsoft Teams Akhirnya Hadir pada 1 Aplikasi untuk Pribadi kemudian Pekerjaan

Ashevilleglass.com – TEXAS – Microsoft Teams akhirnya mengumumkan bahwa mereka akan menggabungkan Teams untuk pemakaian pribadi kemudian pekerjaan ke di satu aplikasi. Hal ini menandakan pembaharuan besar bagi wadah komunikasi populer ini.


Sebelumnya, pengguna harus beralih pada antara dua aplikasi mobile terpisah: Microsoft Teams untuk pekerjaan juga Microsoft Teams Personal untuk pemanfaatan pribadi. Penggabungan ini akan menyederhanakan pengalaman pengguna lalu memungkinkan mereka itu untuk terhubung dengan kolega, teman, serta keluarga dalam satu tempat.

Ketersediaan: Penggabungan ini akan tersedia secara bertahap mulai pertengahan 2024.
Fitur: Aplikasi komputer gabungan akan menawarkan semua fasilitas yang ada di dalam Teams untuk pekerjaan kemudian Teams Personal, termasuk obrolan, panggilan video, berbagi file, serta integrasi dengan perangkat lunak pihak ketiga.

Privasi: Microsoft telah lama menekankan bahwa privasi pengguna akan tetap memperlihatkan menjadi prioritas utama. User akan dapat mengontrol siapa yang digunakan dapat mengawasi informasi merek serta bagaimana informasi yang disebutkan digunakan.

Meningkatkan kemudahan penggunaan: Penggunawan bukan perlu lagi beralih di area antara dua aplikasi.
Meningkatkan produktivitas: User dapat dengan mudah beralih antara komunikasi pribadi juga pekerjaan.

Memperkuat koneksi: Penggunawan dapat terhubung dengan semua orang yang penting bagi mereka di tempat satu tempat.

Meskipun masih di tahap awal, penggabungan Teams untuk pemanfaatan pribadi juga pekerjaan merupakan langkah yang dimaksud signifikan bagi Microsoft. Hal ini menunjukkan komitmen perusahaan untuk menyediakan solusi komunikasi yang mana lebih banyak terintegrasi dan juga mudah digunakan bagi penggunanya.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!