Olahraga

Misi Merah Putih Bungkam Vietnam, Lanjutkan Mimpi ke Piala Dunia! Saksikan Live dalam Vision+

Ashevilleglass.com – Tim Nasional Indonesia akan bertandang ke markas Vietnam di tempat My Dinh National Stadium, Hanoi, pada 26 Maret 2024 di lanjutan Kualifikasi Piala Planet 2026 Zona Asia. Pertarungan ini akan disiarkan dengan segera oleh Vision+ .

Skuad Garuda menghadirkan modal berharga pasca meraih kemenangan tipis satu gol tanpa balas melawan Vietnam dalam leg pertama di dalam Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Kemenangan gemilang dalam Hanoi akan membuka kesempatan besar bagi Indonesia untuk lolos ke sesi selanjutnya.

Namun, Vietnam bukanlah lawan yang mudah. Tim berjuluk “The Golden Star Warriors” ini memiliki rekor kandang yang dimaksud cukup apik pada Kualifikasi Piala Dunia. Pelatih Shin Tae-yong menegaskan bahwa timnya tidaklah boleh lengah juga harus tetap saja fokus untuk meraih hasil terbaik dalam Hanoi.

Dukung skuad garuda kemudian jadilah saksi perjuangan Timnas Indonesia melawan Vietnam, pertandingan ini akan disiarkan secara dengan segera pada Vision+ melalui channel Soccer pukul 18.30 WIB.

Download program Vision+ sekarang, kemudian untuk pengalaman nonton terbaik, jangan lupa update program Vision+ ke versi terbaru.

Bagi para penggemar olahraga, selain pertandingan Piala Dunia, kamu juga bisa jadi menyaksikan berbagai pertandingan olahraga kelas dunia lain dalam Vision+ , tempat nonton bola sepanjang tahun.

Nikmati berbagai konten pada Vision+, langganan Vision+ Premium yang mempunyai berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, juga channel lokal lalu internasional dengan film kemudian kegiatan TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, bisa jadi berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang digunakan lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, unduh Vision+ sekarang di tempat Google Play Store juga App Store dalam di tempat ini atau kunjungi www.visionplus.id. Kamu juga dapat mengikuti akun media sosial resmi Vision+ dalam @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp dalam 0888 8000 00.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!