Otomotif

Mitsubishi Xpander Nyeruduk Porsche Rp8,9 Miliar, Warganet: Jual Ginjal Pun Nggak Nutup!

Ashevilleglass.com – JAKARTA – Warganet dihebohkan dengan kejadian unik. Yakni, ketika Mitsubishi Xpander “nyeruduk” masuk menghantam kaca dealer mobil mewah. Yang lebih lanjut parah lagi, kendaraan low MPV yang dimaksud menghantam mobil mewah yang tersebut sedang dipajang. Yakni Porsche 911 GT3 lansiran 2023 yang dimaksud diperkirakan harganya mencapai Rp8,9 miliar.

Potongan video yang dimaksud dibagikan oleh akun @innovacommunity pada jaringan X. Adapun kronologis kejadian belum diketahui. Namun, dari video yang disebutkan telihat bagaimana Mitsubishi Xpander adu banteng dengan Porsche 911 GT3 yang mengakibatkan kap mesin depan mobil yang disebutkan ringsek.

Diduga, kejadian yang dimaksud ada pada diler mobil mewah Ivan’s Motor yang digunakan ada dalam kawasan Pantai Indah Kapuk.

Ivan’s Motor sendiri merupakan importir umum yang tersebut lebih tinggi dari 20 tahun eksis di tempat Indonesia. Mereka secara konsisten menghadirkan berbagai kendaraan premium kemudian langka yang tersebut tidaklah sanggup didapatkan dari agen pemegang merk resmi di dalam Indonesia.

Mitsubishi Xpander Nyeruduk Porsche Rp8,9 Miliar, Warganet: Jual Ginjal Pun Nggak Nutup!

Adapun Porsche 911 GT3 sendiri telah pernah dipromosikan di area akun Instagram Ivan’s Motor. Mobil yang disebutkan dijual seharga Rp8,9 miliar off the road. Warna bodinya abu-abu, dengan mesin 4.0L 6 silinder non turbo. Sedangkan velgnya sendiri menggunakan ukuran 20/21 inci lansiran 911 GT3 dengan warna Satin Black dan juga kaliper kuning.

Di bagian depan lalu samping mobil, ada livery Porsche. Adapun interiornya pun berwarna hitam dengan sound system Bose. Tentu saja, kejadian ini mengundang banyak sekali reaksi dari warganet.

Pemilik akun Edward Lukito, menukil tagline Mitsubishi Xpander “ride the life adventure” untuk menggambarkan kejadian tersebut.

Warganet lainnya, menyoroti berapa besar biaya yang harus diganti oleh pemilik Xpander. “Jual rumah Rp1,5 miliar lalu Xpandernya semoga nutup ya untuk biaya reparasi. Semoga yang tersebut nabrak sedang bukan ada cicilan apapun,” ujar akun @RandomWorldWar.

“Ini bisa saja pake asuransi 1 kejadian nggak? Cuma bayar Rp300 ribu,” cuit Ade Margani @ganimarga.

“Kalaupun Porsche di tempat asuransikan bisa saja klaim nggak ya? Soalnya kalau dari pihak ketiga (sisi pemilik Xpander) biasanya mentok dalam hitungan Rp50 juta-Rp100 juta. Nggak akan cukup untuk betulin itu Porsche,” beber Koko@koz_ns.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!