Bisnis

MNC Group Berbagi Perlengkapan Sekolah, Dirut MNC Kapital: Semoga Bisa Bantu Belajar dengan Baik

Ashevilleglass.com – JAKARTA – Puluhan anak yatim dengan syarat Hamka Foundation, Ibukota Indonesia Utara, begitu antusias ketika melaksanakan menyingkap puasa sama-sama MNC Group melalui PT MNC Asia Holding Tbk (BHIT) kemudian PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), Hari Jumat (22/3/2024).

Tampak raut bahagia terpancar dalam wajah anak yatim piatu yang disebutkan yang tersebut terlihat antusias ketika mulai berbuka. Bahkan sebelum adzan berkumandang yang menandakan waktunya berbuka puasa, anak-anak berusia antara 4-10 tahun ini bergabung mengucapkan shalawat yang tersebut dipimpin oleh Tim Hadroh Nurul Iman dari Koja, Ibukota Utara, yang digunakan diasuh pimpinan Majelis Alif Ba Ta, Ustaz Fiqry Parhan.

Tak hanya saja itu, kebahagian juga dirasakan anak-anak manakala dia menerima santunan dari MNC Group. Sedekah ini dalam bentuk peralatan sekolah dan juga diberikan secara langsung oleh Direktur Utama MNC Kapital Indonesia, Yudi Hamka.

Yudi berharap, sedekah bisa saja membantu anak yatim yang dimaksud sedang menempuh sekolah ketika ini. Sehingga, dia bisa jadi mengejar cita-cita besar mereka.

“Kami sangat berharap adik-adik yatim piatu, khususnya kalangan yang dimaksud sangat minim ya ekonominya, sangat susah sekali keadaan dunia usaha juga kehidupannya, mereka bisa jadi belajar dengan baik,” ujarnya.

“Harapannya mampu mengubah hidup merekan serta masa depan mereka, tapi menjadi tulang punggung dan juga menjadi mengangkat derajat keluarganya,” papar dia.

Dia memastikan, komitmen MNC Group untuk terus berkontribusi bagi publik luas. Bahkan, peran besar perusahaan di dalam sektor sosial terus diperluas lagi kedepannya

“Insya Allah kita (MNC Group) akan terus kembangkan misi kita terhadap masyarakat, bukanlah hanya saja pengembangan bisnis, tapi juga menjadi pondasi kontribusi untuk masyarakat, sumbangan sosial supaya lebih banyak sanggup berbagi lebih banyak banyak lagi,” katanya.

MNC Group, lanjut Yudi, bukanlah hanya sekali sukses di karyanya, namun hasil dari kesuksesan itu dapat diimplementasikan terhadap khalayak umum. Misi ini terus dipegang teguh oleh perusahaan yang mana dipimpin Hary Tanoesoedibjo.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!