Teknologi

Mudahnya Kebaikan, Gen Z Diajak Isi Ulang Pulsa Sambil Sedekah Kuota di tempat Bulan Ramadan

Ashevilleglass.com – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri, mengundang para Gen Z sedekah kuota.

Lewat kampanye #MudahnyaKebaikan Tri mengundang publik berbuat kebaikan terhadap sesama dengan cara yang mana mudah.

Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan, dalam Periode Ramadan, kita bisa jadi melakukannya dengan sederhana.

Melalui kampanye #MudahnyaKebaikan, menurutnya, perusahaan meminta masyarakat, teristimewa Gen Z, menerapkan secara segera mudahnya berbuat kebaikan serta berbagi kebahagiaan.

“Dalam kampanye ini kami menawarkan berbagai acara mulai dari sedekah Kuota, Diary Kebaikan Tri, juga kegiatan lainnya dengan harapan dapat menguatkan nilai-nilai kebaikan di area sedang masyarakat, dan juga menggalakkan semangat berbagi di area bulan yang penuh berkah ini,” jelas ia di jumpa pers di area Jakarta, Kamis (8/3/2024) malam.

Kampanye #MudahnyaKebaikan menghadirkan para Gen Z untuk mendapatkan DOBEL Berkah dalam bulan Ramadan, memberikan sedekah kuota bagi yang membutuhkan.

Peluncuran kampanye #MudahnyaKebaikan dengan sedekah kuota pada Jakarta, Hari Jumat (8/3/2024). [Suara.com/Dythia Novianty]
Peluncuran kampanye #MudahnyaKebaikan dengan sedekah kuota pada Jakarta, Hari Jumat (8/3/2024). [Suara.com/Dythia Novianty]

Hanya dengan isi ulang Paket Happy atau dengan mengaktifkan kartu Utama Happy, pelanggan dapat sedekah kuota tanpa memotong kuota produk-produk yang dimaksud dibeli atau diaktifkan pelanggan.

Pelanggan setia Tri dapat melakukan isi ulang Paket Happy 9GB yang dimaksud berlaku untuk 7 hari atau Paket Isi Ulang Happy lainnya mulai dari Rp25.000.

Sedangkan bagi pengguna baru Tri, dapat membeli kartu Utama Happy mulai dari Rp25.000 yang digunakan berlaku 30 hari.

Dalam setiap pembelian Paket Isi Ulang juga Pertama Happy, pengguna akan turut bergabung bersedekah kuota.

Sedekah itu akan disalurkan Tri bekerjasama dengan Pusat Studi Al-Quran (PSQ).

Dari sana didistribusikan melawan nama pelanggan Tri untuk memperkuat kegiatan digital para santri pada pesantren-pesantren yang digunakan direkomendasikan Yayasan PSQ.

Nasywa Shihab, Direktur Eksekutif Yayasan Dakwah Lentera Hati Indonesia (Pusat Studi Al-Quran) menuturkan, di area bulan Ramadan kali ini, turut bersyukur dapat bekerjasama di aksi #MudahnyaKebaikan dari Tri yang bertujuan mulia untuk menebar kebaikan ke seluruh Indonesia.

“Salah satu inisiatifnya adalah melalui Sedekah Kuota, yang digunakan akan dialokasikan untuk memperkuat aktivitas digital teman-teman pada pesantren agar sanggup mendapatkan dan juga mengamalkan ilmu mereka melalui sistem digital untuk menjadi penerus bangsa yang dimaksud berkualitas,” ungkapnya.

Selain Sedekah Kuota, program bima+ sebagai ekosistem digital Tri juga memberikan beragam acara pendukung kampanye #MudahnyaKebaikan, salah satunya Diary Kebaikan Tri.

Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison di peluncuran kampanye #MudahnyaKebaikan dengan sedekah kuota di tempat Jakarta, hari terakhir pekan (8/3/2024). [Suara.com/Dythia Novianty]
Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison pada peluncuran kampanye #MudahnyaKebaikan dengan sedekah kuota di dalam Jakarta, hari terakhir pekan (8/3/2024). [Suara.com/Dythia Novianty]

Program ini meminta pelanggan untuk mencatatkan data serta melakukan berbagai kebaikan, seperti melakukan sharing kebaikan di dalam social media, bermain game Ramadan, dan juga melakukan Sedekah Kuota.

Selain itu, ada special challenge yang dimaksud menghadirkan beragam hadiah menarik seperti iPhone 15 serta total puluhan jt voucher e-wallet dari mitra.

Pelanggan dapat menukar poin BonsTri melalui aplikasi mobile bima+ untuk acara Diskon Poin BonsTri hingga 90 persen di area TGIF (Thank God It’s Fasting month), pada waktu sahur kemudian berbuka puasa.

Periode inisiatif Sedekah Kuota dimulai pada 6 Maret hingga 30 April 2024.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!