Lifestyle

Namanya Dicoret dari Daftar Ahli Waris Nikita Mirzani, Dari Mana Narasumber Pendapatan Lolly?

Ashevilleglass.com – Nikita Mirzani mengungkapkan secara terang-terangan bahwa ia sudah pernah mencoret nama putri sulungnya, Laura Meizani Mawardi atau Lolly dari daftar ahli waris. Hal itu diungkapkan Nikita pada waktu membantah pernyataan Lolly persoalan rapat keduanya usai anak sulungnya kembali ke Indonesia.

Dalam Instagram story Nikita yang diunggahnya pada Hari Minggu (10/3/2024) kemarin, Nikita menyampaikan dirinya telah tidak ada ingin disangkutpautkan dengan Lolly.

“Saya lalu Loli telah bukan ada urusan lalu keterkaitan di hal apapun,” tulis Nikita.

Ia juga mengunggah sebuah surat yang dimaksud menyatakan bahwa nama Lolly sudah ada tidak ada terdaftar sebagai ahli waris dan juga tanggungan asuransi. Padahal, Lolly diketahui miliki persentase penerima warisan paling besar berbeda dengan dua adiknya, yaitu Arkana lalu Azka.

“Terbukti saya sudah ada menghapus nama Loli dari ahli waris serta tanggungan asuransi saya,tulis Nikita.

Perseteruan antara Nikita lalu Lolly sendiri bermula pada 2022 lalu berlanjut hingga sekarang. Nikita bahkan pernah memblokir ATM Lolly serta tidaklah memberikan sepeserpun uang terhadap kekasih Vadel Badjideh itu.

Lalu, dari mana sumber uang yang digunakan digunakan Lolly untuk hidup sehari hari?

Kerja sebagai barista

Sejak memutuskan untuk pindah ke Inggris, Lolly mengaku dirinya cukup kesulitan membiayai dirinya sendiri. Dalam beberapa kesempatan melalui live Instagram kemudian Tiktok, Lolly mengaku bahwa dirinya sempat bekerja sebagai barista part time di area Inggris.

Demi menghidupi dirinya sendiri, Lolly rela meluangkan waktunya di tempat sela-sela aktivitas sekolahnya untuk bekerja sebagai barista setidaknya 3 kali pada satu minggu. Ia mengaku mendapatkan uang setidaknya Rp32 jt perbulan dari pekerjaan part time-nya tersebut.

Sempat dibiayai ibu angkat

Lolly sempat diasuh oleh ibu angkatnya bernama Mami Eda di area awal kehidupannya pada Inggris. Lolly juga diberikan tempat tinggal dan juga makan oleh Mami Eda. Namun, pada akhirnya ia diusir akibat dianggap kurang ajar dengan ibu angkatnya tersebut.

Endorsement

Tak semata-mata itu, Lolly masih sempat menerima endorsement dari berbagai brand pada waktu dirinya berada di dalam Inggris. Ia beberapa kali terlihat memperkenalkan barang melalui konten di dalam Instagram kemudian Tiktok. Beberapa warganet sempat mengumumkan bahwa Lolly menerima bayaran sebesar Simbol Rupiah 5 jt sebagai fee per komoditas endorsementnya.

Live Tiktok

Lolly juga mengaku dirinya memonetisasi akun Tiktoknya @1a.uraaaa yang sekarang miliki 300 ribu pengikut. Ia mendapatkan pundi-pundi uang dari hadiah yang mana dikirimkan para penontonnya lewat Live Tiktok yang kerap ia lakukan pada waktu senggangnya pada waktu masih di tempat Inggris.

Kontributor : Dea Nabila

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!