Teknologi

Ngabuburit Seru dengan 7 Game MOBA Ini: Teman Menunggu Buka Puasa!

JAKARTA – Game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) berubah jadi salah satu genre game yang cocok untuk jadi teman ngabuburit. Game ini menyajikan keseruan pertarungan 5 vs 5 di satu arena yang dimaksud menuntut kerja identik tim yang digunakan baik.

Saat ini ada cukup sejumlah game MOBA yang tersebut sanggup ke download lalu dimainkan, yang dimaksud cocok untuk ngabuburit. Apa hanya itu? Berikut daftarnya, sebagaimana dihimpun dari beragam sumber pada hari terakhir pekan (29/3/2024).

Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends: Bang Bang atau ML tentu sudah ada bukan asing lagi di telinga lantaran merupakan salah satu game favorit di dalam Indonesia. Game Mobile Legends: Bang Bang sejumlah dimainkan dari berubah-ubah umur.

Game ini mengharuskan gamer memilih salah satu hero yang tersebut tersedia, menghancurkan menara lawan lalu bersatu untuk berperang menghadapi musuh pada pertempuran lima lawan lima pemain.

Arena of Valor (AOV)

Ngabuburit Seru dengan 7 Game MOBA Ini: Teman Menunggu Buka Puasa!

AOV merupakan game MOBA gang dikembangkan oleh Timi Studio Group. Tak kalah dari ML, AOV juga menawarkan beraneka mode pertandingan dan juga sejumlah pilihan hero dengan skill kemudian keunggulan yang dimaksud berbeda-beda.

AOV bahkan pernah menyandang penghargaan game MOBA yang mana paling populer dengan 100 jt pemain berpartisipasi setiap harinya pada tahun 2017 lalu. Selain itu AOVjuga sempat dipertandingkan pada Asian Games 2018.

Pokemon Unite

Ngabuburit Seru dengan 7 Game MOBA Ini: Teman Menunggu Buka Puasa!

Game MOBA Pokemon Unitr dikembangkan oleh Timi Studio Group juga diterbitkan oleh The Pokemon Company untuk sistem operasi Android serta iOS, juga oleh Nintendo untuk konsol Nintendo Switch.

Pemain memulai setiap permainan dengan mengendalikan Pokemon level rendah yang dimaksud belum berevolusi, yang mana dapat meningkatkan levelnya juga mendapatkan akses untuk pertempuran baru pada waktu ia menang pada pertempuran.

Lokapala

Ngabuburit Seru dengan 7 Game MOBA Ini: Teman Menunggu Buka Puasa!

Lokapala adalah game MOBA buatan pengembang lokal, Anantarupa Studio. Dengan begitu deretan hero yang digunakan disediakan merepresentasikan tokoh wayang hingga tokoh pahlawan asli Indonesia.

Dari segi grafis maupun gameplay Lokapala dapatbersaing dengan judul lain di genre yang digunakan sama. Hanya belaka memang sebenarnya iklan juga marketik game yang satu ini kurang sehingga namanya kalah dengan yang mana lain.

Marvel Super War

Marvel Super War adalah game yang dirilis oleh NetEase Games, yang satu di antaranya pada genre game MOBA. Sesuai dengan nama yang tersebut diusung, game ini menampilkan hero dengan karakter dari Marvel.

Banyak tokoh Marvel terkenal yang mana sanggup dimainkan seperti Spiderman, Captain Marvel, Hulk, Thor, Thanos, juga masih berbagai lagi. Secara gameplay sangat mirip dengan game ML sehingga pemain baru tentunya telah tidak ada asing lagi memainkannya.

Heroes Evolved

Ngabuburit Seru dengan 7 Game MOBA Ini: Teman Menunggu Buka Puasa!

Tak berjauhan berbeda dengan game MOBA pada umumnya, Heroes Evolved juga menghadirkan pengalaman 5 vs 5 dengan tujuan menghancurkan markas lawan. Di di lokasi ini tersedia beratus-ratus hero dengan skill yang digunakan unik.

Pemain sanggup mengeluarkan seluruh kemampuan, kerja sebanding tim, kecerdasan lalu strategi terbaik untuk bertahan dan juga sukses pada game. Heroes Evolved bisa jadi dibilang merupakan game yang sanggup menunjukkan keterampilanmu yangluarbiasa.

Artikel ini disadur dari Ngabuburit Seru dengan 7 Game MOBA Ini: Teman Menunggu Buka Puasa!

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!