Nasional

Partai Perindo Berharap Mahkamah Konstitusi Enggak Takut Buktikan Kecurangan Pemilihan Umum 2024

Ashevilleglass.com – JAKARTA – Ketua Area Politik DPP Partai Perindo Yusuf Lakaseng berharap Mahkamah Konstitusi (MK) memiliki keberanian untuk membuktikan adanya dugaan kecurangan Pemilihan Umum 2024. Diketahui, pasangan calon presiden lalu delegasi presiden nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) telah terjadi mendaftarkan gugatan ke MK pada hari ini.

Sedangkan pasangan calon presiden dan juga perwakilan presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan mendaftarkan gugatan ke MK pada pekan ini. “MK betul-betul (harus bisa) membayar utang lantaran sebelumnya sudah ada membiarkan diintervensi, mereka sanggup membayar pada periode ketika menyidangkan hasil pemilihan umum kali ini,” ujar Yusuf Lakaseng, politikus partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan juga bernomor urut 16 pada kertas ucapan Pemilihan Umum 2024 itu dalam Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro Nomor 29, Menteng, DKI Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2024).

Dia menuturkan, sidang sengketa hasil Pilpres 2024 pada MK tinggal mengawaitu waktu. Nantinya, kata dia, diharapkan MK mampu mempunyai keberanian untuk membuktikan adanya kecurangan pemilihan raya 2024.

Mulai dari dugaan intervensi kekuasaan, pengerahan aparat, hingga politisasi bansos. Menurutnya, kejahatan pilpres itu tak dapat dibiarkan begitu saja.

“Saya harap MK bisa jadi mengakumulasi keberaniannya untuk betul-betul sanggup membuktikan adanya kecurangan substantif, TSM (terstruktur, sistematis, juga masif),” pungkas politikus Partai Perindo yang mana dikenal sebagai partai modern yang mana peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan juga Indonesia sejahtera itu.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!