Otomotif

Pedenya Fuji Kendarai Mobil Sport Setara 11 Toyota Avanza tanpa Pelat Nomor Depan di tempat Jalan Raya, Hal ini Videonya

Ashevilleglass.com – Fuji, adik Fadly Faisal, kembali menggemparkan jagat maya dengan pencapaian terbarunya. Kali ini, tidak konten TikTok ramai atau endorsement fantastis, melainkan mobil sport mewah berwarna ungu yang ia pamerkan di area Instagram @fuji_an.

Dalam video yang tersebut dibagikannya, Fuji tampak santuy mengendarai mobil barunya pada jalan raya. Bahkan ia cukup pede ketika mengendarai mobil sport yang setara 11 Toyota Avanza di tempat jalan raya tanpa menggunakan pelat nomor depan.

Tak lupa, ia juga mengabadikan momen menggemaskan Gala Sky yang duduk pada berhadapan dengan kap mobil.

“Another wishlist checked off!! Alhamdulillah,” tulis Fuji pada keterangan videonya.

Tak sedikit umum yang tersebut penasaran tentang mobil yang ditunggangi Fuji tersebut. Usut punya usut, mobil sport Fuji ini diketahui merupakan BMW M4 Competition 2023 i8.

Mobil ini dibekali mesin TwinPower Turbo 6 silinder segaris berkapasitas 3 liter. Output yang mana dihasilkan sangat mengesankan. Pada puncaknya, mesin berkode S58B30T0 ini mampu memuntahkan daya sampai 510 HP kemudian torsi 650 Nm.

Dengan mesin tersebut, akselerasinya dari 0-100 km/jam hanya saja membutuhkan waktu 3,5-3,9 detik. Kecepatan maksimalnya pun mencapai 250 km/jam, siap mengantarkan Anda melonjak bagaikan angin.

Namun, jangan khawatir, M4 Competition tak hanya saja gesit dalam jalan raya, tapi juga irit pada kantong. Konsumsi komponen bakarnya mencapai 7,6 km per liter, terbilang hemat untuk mobil sekelasnya.

Artinya, untuk menempuh perjalanan 100 km, Anda hanya saja membutuhkan sekitar 9,6 liter bensin. Tak perlu merogoh kocek terlalu di untuk merasakan sensasi berkendara yang dimaksud luar biasa.

Efisiensi tarikan mesin lalu konsumsi BBM menjadikan M4 Competition mobil yang dimaksud ideal. Baik untuk aktivitas sehari-hari di tempat jalan raya, maupun untuk memacu adrenalin dalam trek balap.

Untuk harga, mobil ini dibanderol mulai dari Mata Uang Rupiah 2,75 miliar. Dengan tarif tersebut, mobil ini bisa saja dibuat untuk membeli 11 unit Toyota Avanza baru tipe terendah yang digunakan harganya per unit Mata Uang Rupiah 237,1 juta.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!