Bisnis

Pegadaian Borong Penghargaan dalam Ajang PR Indonesia Awards 2024

Ashevilleglass.com – Tim Komunikasi Organisasi PT Pegadaian meraih 3 penghargaan bergengsi pada event 9th Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2024, yang digunakan diselenggarakan di area Bali, pada Kamis (7/3/2024).

Mengusung tema Komunikasi yang Menginspirasi Peradaban, salah satu event bergengsi dan juga terbesar bagi para praktisi komunikasi ini dihadiri oleh oleh banyak kontestan baik dari korporasi (BUMN, BUMD, Swasta), Kementerian, Pemerintahan, maupun lembaga dalam seluruh Indonesia.

Pegadaian berhasil meraih kemenangan Kategori Departemen PR, Kategori Kanal Digital Sub Kategori Website, dan juga Kategori Kanal Digital Sub Kategori Industri Media Sosial. Penghargaan yang dimaksud diterima segera oleh Lokal Head Corcom, Komang Harry yang mana mewakili manajemen PT Pegadaian.

Dalam kesempatan terpisah, Sekretaris Korporasi PT Pegadaian, Zulfan Adam menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan bukti keseriusan regu Corporate Communication Pegadaian untuk memperkuat keberlangsungan kinerja bidang usaha dan juga tentunya menjaga citra dan juga reputasi Perusahaan.

“Pegadaian ketika ini tidaklah berhenti bertransformasi kemudian berinovasi, semua berjalan dengan cepat dan juga dinamis, untuk itu perlu peran Corporate Communication untuk menjadi garda terdepan komunikasi perusahaan ke masyarakat, dengan menjaga lalu meningkatkan citra perusahaan, dan juga memperkuat program-program korporasi agar senantiasa meningkat berkelanjutan,” ungkap Zulfan, Kamis (7/3/2024).

Kanal Digital milik Pegadaian pegadaian.co.id berhasil meraih juara pada kategori website, begitu juga Instagram pegadaian_id pada kategori media sosial. Sementara itu pada Kategori Departemen PR, Pegadaian mempresentasikan acara serta kampanye PR yang dimaksud diusung selama Tahun 2023, termasuk di dalam dalamnya proses hingga evaluasi program, seperti pada Lomba Karya Jurnalistik Pegadaian serta Pegadaian Dunia Pers Awards, yang mana telah terjadi menggunakan standar pengukuran PR terbaru yakni AMEC Framework.

Kompetisi yang diselenggarakan oleh PR Indonesia ini dinilai oleh juri yang digunakan merupakan para praktisi PR terkemuka di area Indonesia, diantaranya Asmono Wikan (CEO PR Indonesia), Fardilla Astari (Communications Director Rajawali Foundation), Elvera N. Makki (President of IABC Indonesia),  Jeanette M. Pinariya (Wakil Rektor I Lingkup Akademik serta Penelitian Institut Komunikasi lalu Bisnis LSPR), dan juga Suharjo Nugroho (Ketua APRI).

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!