Lifestyle

Penampakan Harvey Moeis Suami Sandra Dewi Ditahan Pakai Rompi Pink juga Diborgol lantaran Kasus Korupsi

JAKARTA – Kejaksaan Agung resmi menetapkan Harvey Moeis , suami Sandra Dewi sebagai terdakwa perkara korupsi timah. Harvey segera ditahan pasca menjalani pemeriksaan hari ini, Rabu (27/3/2024).

Harvey tampak mengenakan rompi tahanan warna pink yang mana bermetamorfosis menjadi ciri khas para tersangka. Suami Sandra Dewi ini juga memakai baju putih, celana panjang hitam kemudian sepatu hitam.

Tak semata-mata itu, Harvey yang dimaksud menata rambutnya dengan klimis lalu rapih pun menutupi wajahnya dengan masker warna putih.

Di sisi lain, tangan Harvey juga terlihat dibogor. Di mana tangannya ditutupi dengan kain berwana hitam.

Penampakan Harvey Moeis Suami Sandra Dewi Ditahan Pakai Rompi Pink dan juga Diborgol dikarenakan Kasus Korupsi

Foto/istimewa

Bapak dua anak digiring oleh anggota mengundurkan diri dari struktur Kejaksaan Agung untuk menuju mobil tahanan. Dia dikawal dengan ketat oleh banyak petugas.

Selama menuju mobil tahanan, pria 38 tahun yang disebutkan memilih bungkam. Tidak ada komentar yang tersebut mengundurkan diri dari dari mulutnya terkait penetapannya sebagai terperiksa persoalan hukum korupsi.

Seperti diberitakan sebelumnya, pria kelahiran 1985 ini ditetapkan sebagai terperiksa pada perkara korupsi tata niaga komoditas timah wilayah izin bisnis pertambangan (IUP) PT Timah Tbk di periode 2015 hingga 2022.

Artikel ini disadur dari Penampakan Harvey Moeis Suami Sandra Dewi Ditahan Pakai Rompi Pink dan Diborgol karena Kasus Korupsi

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!