Otomotif

Penjualan Mobil Melonjak Jelang Lebaran, Auto2000 Gelar Pameran

Ashevilleglass.com – JAKARTA Mudik merupakan tradisi yang digunakan kuat pada Indonesia, dalam mana berbagai orang yang mana ingin merayakan lebaran dengan keluarga di tempat kampung halaman. Kebutuhan kendaraan untuk mudik meningkat tajam mendekati Hari Raya Idul Fitri.

Menyikapi hal tersebut, Auto2000 kembali mengatur pameran spesial bertajuk ‘Auto2000 Fest – Full of Excitement’ yang mana dilakukan dalam dua kota secara serentak.

Untuk pameran di dalam Jakarta, Auto2000 Fest hadir dalam Grand Atrium Mall Perkotaan Kasablanka pada periode 20-24 Maret 2024.

Sementara bagi AutoFamily yang tersebut berada di tempat Surabaya kemudian sekitarnya, sanggup menyambangi Fashion Atrium Pakuwon Mall Surabaya pada periode 21-24 Maret 2024.

Tentunya, tak cuma display unit kendaraan Toyota, pengunjung pameran bisa saja mendapatkan berbagai pengalaman seru serta menarik, bahkan promo menarik untuk pembelian unit kemudian servis.

“Inilah salah satu wujud komitmen Auto2000 di meningkatkan bidang otomotif di area Tanah Air. Auto2000 hadir untuk sanggup semakin dekat dengan AutoFamily, sekaligus memberikan pengalaman terbaru lalu spesial pada mengenal item Toyota dan juga layanan lengkap Auto2000 (one stop shopping),” jelas Yagimin, Chief Marketing Auto2000, pada waktu mengakses puasa sama-sama media pada acara opening Auto2000 Fest di area Jakarta, Selasa (19/3/2024).

AutoFamily yang dimaksud singgah ke Auto2000 Fest di dalam Ibukota dan juga Surabaya mampu mendapat berbagai kegiatan spesial.

Dalam area pameran, tersedia juga unit display Toyota Kijang Innova Zenix juga Toyota Yaris Cross bagi pengunjung pameran yang digunakan ingin mengenal lebih tinggi dekat kedua barang andalan Auto2000 ini.

Buat yang digunakan berencana test drive, tersedia beberapa unit kendaraan Toyota untuk AutoFamily yang tersebut ingin merasakan sensasi berkendara, mencicipi performa, layanan juga ergonomika khas Toyota.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!