Lifestyle

Pernah Minta Mahar Mobil Mewah ke Thariq Halilintar, Kini Fuji Pamer Nyetir Mobil Sport Simbol Rupiah 2,7 M Hasil Usaha Sendiri

Ashevilleglass.com – Selebgram Fujianti Utami alias Fuji kembali jadi perbincangan di tempat jagat media sosial pasca mengunggah momen dirinya mengendarai mobil baru. Bukan sembarang mobil baru, tapi mobil sport BMW M4 Competition 2023 i8 yang tersebut harganya ditaksir mencapai Rp2,75 miliar.

“Another wishlist checked off!! Alhamdulillah,” tulis Fuji pada unggahannya itu, dikutipkan Selasa (12/3/2024).

Gara-gara unggahannya itu, tak sedikit warganet yang dimaksud memuji Fuji lantaran bisa saja membuktikan kesuksesannya dalam sedang banyaknya hujatan yang ia terima.

Bahkan, Fuji dinilai sangat berkelas lantaran mampu membeli sendiri barang-barang mahal kemudian mewah tanpa harus bergantung pada orang lain.

“Fuji apa-apa mampu beli sendiri di tempat umur muda, gak harus nunggu kado mahal dari orang,” komentar salah manusia warganet.

Menelusuri jejak digital masa lalu, ternyata Fuji memang benar pernah memohon mahar sebuah mobil mewah untuk Thariq Halilintar pada waktu keduanya masih berpacaran.

Saat itu, Fuji juga Thariq baru hanya mendapat tawaran kerja bareng dengan bos kosmetik, Shandy Purnamasari juga Gilang juragan 99. Keduanya kemudian diajak keliling dengan mobil mewah, yaitu Roll Royce.

Fuji yang mana merasa sangat takjub mengamati sarana mewah dalam di mobil tersebut, dengan segera mengelus-elus mobil itu, berharap akan memilikinya pada kemudian hari.

Ia juga kemudian memberikan kode terhadap Thariq yang ada di dalam sebelahnya.

“Mahar ya, mahar,” kata Fuji.

Tentu cuma Thariq dengan segera menanggapi permintaan Fuji tersebut.

“Beneran ya?” kata adik Atta Ahlilintar itu seolah menyanggupi permintaan Fuji ketika itu.

Kini, setelahnya keduanya putus dan juga tak lagi bersama, tentu hanya Fuji tak akan mendapat mahar mobil mewah seperti yang tersebut pernah dimintanya. Namun, warganet menilai, Fuji dapat membeli mobil mewah yang diinginkannya itu dengan hasil kerja kerasnya sendiri,

“Dulu minta mahar mobil ini, eh ga usah nikah ya, Ti, bisa jadi beli sendiri. Mashaallah tabarakallah,” kata salah seseorang warganet.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!