Otomotif

Pertamina Enduro VR46 Racing Team Kenakan Sistem Kappa, Fans Bisa Beli Koleksinya?

Ashevilleglass.com – Pada Rabu (31/1/2024) di dalam Tavullia, Italia, perusahaan apparel Kappa® dengan bangga mengumumkan sponsorship dengan Pertamina Enduro VR46 Racing Team yang berlangsung 2024 sampai 2026. Artinya, regu milik Valentino Rossi atau VR46 setiap saat mengenakan pakaian rancangan Kappa® R&D Center.

Mulai ketika laga MotoGP, pre-season test, test setiap akan balapan, sampai acara tim, seluruh jajaran Pertamina Enduro VR46 Racing Team akan mengenakan pakaian buatan Kappa® dengan logo ikonik Omini.

Dalam warna perpaduan hitam dan juga fluo yellow atau ikterus khas Valentino Rossi yang tersebut sudah menjadi bagian branding kemudian identitasnya di area berbagai trek balapan. Serta makin eksis sejak pasukan balap VR46 dibentuk dalam Tavullia pada 2014.

Marco Bezzecch lalu Fabio Di Giannantonio di busana berlogo Omini dari Kappa® [Pertamina Enduro VR46 Racing Team]
Marco Bezzecchi dan juga Fabio Di Giannantonio di busana berlogo Omini dari Kappa® [Pertamina Enduro VR46 Racing Team]

Dikutip dari rilis resmi Pertamina Enduro VR46 Racing Team sebagaimana diterima Suara.com, kolaborasi Kappa® dengan regu ini lahir berkat VR46 Agency.

“Kami bangga mengumumkan dimulainya kemitraan tiga tahun dengan Kappa® untuk penyediaan pakaian regu dan juga seragam tim. Kami mengandalkan pengalaman BasicNet S.p.A., yang dimaksud telah lama beroperasi dalam bidang olah raga selama beberapa dekade, termasuk cabang olah raga sepak bola juga balap Formula One (F1),” ungkap Gianluca Falcioni, pimpinan VR46 Agency.

Berbicara persoalan apparel, busana, atau pakaian balap, tentunya para penggemar atau pendukung Marco Bezzecchi dan juga Fabio Di Giannantonio ingin tahu, apakah ada produk-produk dari Kappa® yang dimaksud sanggup dijadikan koleksi.

Usah khawatir, Kappa® yang bermarkas dalam Turin, Italia juga berdiri sejak 1958 menyatakan bahwa busana koleksi regu yang mencakup berbagai pakaian kasual, juga tersedia di versi fanwear. Atau versi untuk penggemar.

“Koleksi replika perlengkapan regu akan dirilis, tersedia pada musim semi ini,” demikian ditulis pada rilis pers Pertamina Enduro VR46 Racing Team.

Artinya, para penggemar cukup mengantisipasi dan juga Kappa® akan datang merilis seri untuk fans Pertamina Enduro VR46 Racing Team.  Tidak perlu berlama-lama, sekira Maret, sanggup jadi sebelum atau bersamaan seri perdana MotoGP 2024.

Jangan lupa, warna fluo yellow khas Vale alias The Doctor atau Rossifumi atau VR46 akan datang menjadikan berbagai apparel sangat kental dengan keseruan penampilan duo rider Marco Bezzecchi lalu Fabio Di Giannantonio sepanjang laga MotoGP.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button