Olahraga

Pesepeda Top Planet Ikuti Maybank Cycling Series Il Festino 2024

Ashevilleglass.com – Berbagai pesepeda dari seluruh dunia mengikuti Maybank Cycling Series Il Festino 2024 di tempat Yogyakarta, 5 Mei mendatang. Event ini akan menyuguhkan pemandangan indah serta rute yang tersebut menantang.

Maybank Cycling Series Il Festino 2024 akan disertai oleh pesepeda dari pada maupun luar negeri, seperti Australia, Singapura, Thailand, juga beberapa negara lainnya. Event ini terbagi di dua kategori, yakni Gran Fondo dengan jarak tempuh 130 KM kemudian Medio Fondo dengan jarak tempuh 80 KM.

Sementara beberapa pesepeda internasional ternama akan memeriahkan Maybank Cycling Series Il Festino 2024. Mereka adalah Muzcali, Lalabelle, hingga Atika Abubakar.


Technical Director Il Festino, Raditya Pratama mengaku optimistis event ini bisa jadi memberikan dampak positif bagi pesepeda pada Indonesia. Selain itu, ia juga berharap para partisipan bisa saja mendapatkan pengalaman berbeda pasca pemilihan kota serta rute yang mana menarik.

“Kami optimistis Maybank Cycling Series Il Festino 2024 ini akan memberi dampak positif bagi peminat olahraga kendaraan beroda dua pada Indonesia yang digunakan dapat meningkatkan semangat para cyclists yang dimaksud mengikuti event tersebut. Sebagai penyelenggara, kami berharap event Maybank Cycling Series Il Festino 2024 ini juga dapat memberikan experience yang tersebut berbeda, khususnya dengan pemilihan kota kemudian rute yang digunakan menarik,” kata Raditya Pratama pada keterangan persnya, Kamis (21/3/2024).

Maybank Cycling Series Il Festino 2024 bekerja sebanding dengan Indonesian Cycling Federation (ICF) sebagai Race Director yang mana bertanggung jawab berhadapan dengan homologasi rute serta perangkat perlombaan, Il Festino hadir sebagai event sepeda gowes yang digunakan berstandar internasional lalu terdepan di area Indonesia. Presiden Direktur Maybank Indonesia, Taswin Zakaria mengungkapkan pihaknya memperkuat kegiatan olahraga yang mana menjunjung tinggi gaya hidup sehat yang dimaksud senantiasa menjadi bagian dari DNA Maybank Indonesia.

“Mengusung misi Humanising Financial Services, Maybank Indonesia turut mengambil bagian pada event kendaraan beroda dua yang mana mengedepankan kualitas dan juga standar penyelenggaraan yang dimaksud terbaik, sejalan dengan komitmen Bank untuk menghadirkan pengalaman yang tersebut membedakan Maybank Indonesia dengan pelaku perbankan lainnya dalam pasar,” ujarnya.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!