Lifestyle

Potret Refal Hady, Kini Banjir Cibiran Usai Ikut Nimbrung Umay Shabab Kritik Makan Siang Gratis

Ashevilleglass.com – Aktor Refal Hady baru-baru ini mendapat berbagai kritik dari warganet usai tanggapannya terhadap cuitan Umay Shahab yang mengomentari kegiatan makan siang gratis. Refal Hady menimbulkan cuitan tertawa pada waktu Umay Shahab sebut inisiatif makan siang gratis tiada penting.

Justru Umay Shahab memproduksi lelucon kalau orang yang tersebut mau makan siang gratis bisa saja datang ke lokasi syuting. Hal ini dikarenakan lokasi syuting itu sejumlah makanan yang dimaksud mampu orang-orang santap. Cuitan ini lantas dibalas dengan Refal Hady yang digunakan juga seakan tertawa dengan cuitan temannya itu.

“Kalau mau makan siang gratis mah u orang dateng aja ke lokasi suting, bilang aja asistennya artis jangakan makan siang, kopi item, es teh manis sampe gorengan-gorengan ada,” tulis Umay di area X.

“May,” balas Refal disertai emoji menangis. Cuitan yang dimaksud yang akhirnya memproduksi keduanya dirujak. Pasalnya, Umay Shahab serta Refal Hady dinilai tiada miliki empati untuk warga yang memang benar bukan mampu membeli makanan. Beberapa penggemar juga tampak kecewa dengan Refal Hady.

Hal ini lantaran idolanya itu justru menjadikan isu penting seakan lelucon. Bahkan, beberapa warganet mengumumkan kalau Refal Hady lupa diri oleh sebab itu namanya juga sedang naik. Lantas seperti apa sosok dari Refal Hady? Intip beberapa potretnya berikut.

1. Dengan jas biru

Dalam salah satu unggahannya, Refal Hady tampak berpose candid dengan mengenakan kemeja putih dengan luaran jas berwarna biru muda. Refal Hady tampak berpose sambil menghadap ke arah kiri. Sementara pada bawahan, Refal Hady memakai celana panjang juga sepatu hitam.

2. Selfie dengan teman-teman

Dalam potret lainnya, Refal Hady tampak melakukan selfie bersatu dengan rekan-rekannya dalam film ‘Ketika Berhenti di tempat Sini’. Dalam foto tersebut, Refal Hady selfie bersatu Prilly Latuconsina, Brian Domani, Umay Shahab, juga Sal Priadi. Semuanya juga tampak kompak kenakan baju bertuliskan judul filmnya itu.

3. Memakai sorban

Potret lainnya memperlihatkan Refal Hady yang digunakan berada di area Arah Saudi. Terlihat ia mengenakan gamis putih panjang dengan sorban di dalam menghadapi kepalanya. Sebagai keturunan Arab, OOTD-nya ini membuatnya terlihat sangat cocok dengan gaya penampilannya.

4. Memakai pakaian tradisional Korea

Foto lainnya memperlihatkan Refal Hady mengenakan pakaian tradisional Korea, yakni Hanbok. Ia tampak berpose di tempat sebuah jalan dengan menggunakan Hanbok berwarna biru. Sementara itu, pada bawahan Refal Hady tetap saja memakai sepatu kasual berwana biru.

5. Bersama Rayyanza Cipung

Potret lainnya memperlihatkan Refal Hady sama-sama Rayyanza Cipung ketika berlibur bersama. Dalam unggahannya, Refal Hady tampak memakai jaket hitam sambil menggendong Rayyanza Cipung. Sementara putta Raffi Ahmad juga Nagita Slavina itu terlihat memakai jaket berwarna merah.

Related Articles

Back to top button