Olahraga

Prediksi Formasi Timnas Indonesia vs Vietnam Tanpa Thom Haye serta Ragnar Oratmangoen

Ashevilleglass.com – Prediksi formasi timnas Indonesia vs Vietnam akan dibahas di dalam artikel ini. Keduanya akan datang bentrok pada lanjutan kualifikasi Piala Bumi 2026 Zona Asia Grup F .

Melihat jadwalnya, skuad Garuda akan datang lebih lanjut dulu menjamu Golden Star Warriors di area Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (21/3/2024). Setelah itu, gantian Timnas Indonesia yang akan berkunjung ke Hanoi pada Selasa (26/3/2024).

Menatap laga penting kontra Vietnam, Shin Tae-yong sudah pernah memanggil para penggawa terbaiknya, termasuk pemain naturalisasi anyar. Kendati begitu, masih ada beberapa pemain yang digunakan belum bisa jadi dipastikan bermain, seperti Thom Haye juga Ragnar Oratmangoen.

Lantas, bagaimana prediksi formasi timnas Indonesia melawan Vietnam apabila tanpa Thom Haye juga Ragnar Oratmangoen? Berikut ini ulasannya.

Prediksi Timnas Indonesia vs Vietnam Tanpa Thom Haye lalu Ragnar Oratmangoen (H2)

1. Kiper

Ernando Ari kelihatannya akan melewatkan laga melawan Vietnam dikarenakan cedera. Maka dari itu, STY harus mencari pengganti yang tepat untuk menjaga gawang Timnas Indonesia.

Sebagai gantinya, STY memang benar sudah ada memanggil tiga nama penjaga gawang, yaitu Nadeo Argawinata, Muhammad Riyandi, kemudian Adi Satryo. Berbekal pengalaman yang digunakan dimiliki, pilihan kelihatannya akan jatuh terhadap Nadeo.

2. Bek

Persaingan di dalam kedudukan bek berada dalam akan semakin ramai, terlebih setelahnya kedatangan Jay Idzes. Nantinya, ia harus bersaing dengan nama lain seperti Jordi Amat, Justin Hubner, Elkan Baggott hingga Rizki Ridho.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!