Lifestyle

Pulang dari Inggris, Selvi Ananda ke Mall Pakai Tas Favorit Konglomerat Bukan Hermes

Ashevilleglass.com – Gibran Rakabuming Raka serta Selvi Ananda menjadi sorotan ketika berkunjung ke mall dalam Solo sepulang perjalanan dinas dari Inggris. Selvi kembali menenteng tas branded.

Bukan Hermes, Selvi Ananda menenteng tas favorit old money yang digunakan belakangan juga digandrungi oleh selebriti papan berhadapan dengan Indonesia.

Menilik unggahan akun TikTok @/solo.times, pasangan Selvi lalu Gibran masuk ke sebuah toko mainan di tempat mall. Keduanya menyusul Presiden Joko Widodo (Jokowi) lalu Iriana Jokoei yang lebih banyak dulu datang sama-sama yang Jan Ethes kemudian La Lembah Manah.

Kala itu, Selvi Ananda memakai baju bercorak hitam putih, senada dengan suaminya yang tersebut mengenakan kaos polos warna hitam. Mereka menanti sang buah hati memilih mainan yang dimaksud akan dibeli.

Menariknya, walau terkesan simpel, tas Selvi Ananda mencuri fokus. Biasa tampil mewah dengan tas dari brand Hermes, Dior atay Chanel, putri Solo 2009 yang dimaksud tampil berbeda pada momen kali ini.

Selvi Ananda pakai tas sultan favorit old money. [TikTok/@solo.times, loropiana]
Selvi Ananda pakai tas sultan favorit old money. [TikTok/@solo.times, loropiana]

Selvi Ananda menenteng tas dari brand kenamaan Loro Piana yang digunakan menjadi favorit old money. Ibu dua anak itu diperkirakan memakai tas seri Loro Piana Extra Bag L27 warna hitam.

Tak tanggung-tanggung, di dalam situs resmi, tas dengan desain berkelas itu dibanderol dengan biaya 3.500 dolar Amerika atau setara Rp54,2 juta.

Tas dari rumah mode Italia, Loro Piana memang sebenarnya belakangan rutin dipamerkan para artis mulai dari Syahrini, Nagita Slavina, Luna Maya hingga Aaliyah Massaid.

Diduga ini menjadi salah satu koleksi terbaru tas branded yang tersebut dimiliki oleh istri cawapres Gibran Rakabuming.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!