Lifestyle

Rahasia Rambut Lebih Tangguh juga Sehat, Ini adalah Perbedaan Perawatan Rambut Rontok Temporer VS Kronis

Ashevilleglass.com – Sebagai mahkota, rambut yang mana kuat juga sehat merupakan dambaan setiap orang. Namun, banyak orang yang mengalami permasalahan rambut rontok, yang mana dapat menimbulkan rambut terlihat tipis lalu tiada sehat.

Ada dua jenis rambut rontok, yaitu temporer serta kronis. Rambut rontok temporer biasanya cuma terjadi selama kurang dari 6 bulan. Hal ini disebabkan oleh faktor-faktor seperti stres, inovasi hormonal, kekurangan vitamin, atau gaya hidup.

Sedangkan rambut rontok kronis yang dimaksud terjadi selama lebih banyak dari 6 bulan, biasanya disebabkan oleh faktor genetik, atau akibat penyakit tertentu.

Baik rambut rontok temporer ataupun kronis, keduanya sama-sama membutuhkan perawatan rambut yang mana sesuai untuk memulihkan kondisi normal rambut.

Perawatan Anti-Hair Loss dari Yves Rocher. (Dok. Yves Rocher)
Perawatan Anti-Hair Loss dari Yves Rocher. (Dok. Yves Rocher)

Yves Rocher dengan formulasi baru dari bahan-bahan alami kombinasi dari Organic Agave, White Lupin kemudian Ginseng, mampu membantu mengempiskan rambut rontok, menumbuhkan rambut yang tersebut lebih banyak sehat juga kuat.

Pada penelitian yang dijalankan oleh Yves Rocher berhasil menemukan bahwa Organic Agave (dengan pembaharuan materi bergerak yang digunakan dipatenkan) yang dimaksud kaya akan isi fruktan dapat memproses mikrosirkulasi pada dermis kepala lebih besar maksimal, memberikan ekstra nutrisi pada akar juga menumbuhkan batang rambut yang dimaksud lebih tinggi kuat juga sehat.

Sementara itu, White Lupin, sejenis tumbuhan legum, miliki zat peptide tinggi yang mampu menghurangi faktor utama kerontokan dan juga merangsang peningkatan rambut yang mana lebih lanjut kuat.

Terakhir, seperti yang mana telah berbagai diketahui, ginseng membantu merangsang kekuatan akar rambut serta menimbulkan serat rambut lebih lanjut kuat juga tidaklah mudah patah.

Rangkaian Anti-Hair Loss Yves Rocher terdiri dari Anti-Hair Loss Shampoo, Anti-Hair Loss Conditioner, Anti-Hair Loss Intensive Serum, serta Anti-Hair Loss Scalp Booster.

Setelah menggunakan shampo dan juga conditioner khusus rambut rontok, mereka yang mana mengalami kerontokan rambut temporer dapat menggunakan item Anti-Hair Loss Scalp Booster yang digunakan akan bekerja efektif di 28 hari untuk menghindari kerontokan yang dimaksud tambahan parah. 

Disampaikan Silvia Rebecca, Head of Yves Rocher, hasil ini akan memproduksi epidermis kepala lebih besar sehat juga kuat, sehingga membantu memperlambat kerontokan ataupun menghindari kerontokan semakin parah.

“Produk ini mengurangi kerusakan terhadap rambut yang dimaksud lebih lanjut parah dan juga menghasilkan rambut semakin tebal. Teksturnya ringan serta cepat meresap bila diaplikasikan pada lapisan kulit kepala. Dapat digunakan setelahnya keramas pada waktu kondisi rambut setengah kering, ataupun diaplikasikan pada waktu rambut pada kondisi kering,” kata Silvia pada waktu ditemui Suara.com dalam DKI Jakarta beberapa waktu lalu.

Sedangkan untuk kerontokan kronis yang mana terjadi selama lebih lanjut dari 6 bulan, disarankan untuk menggunakan item unggulan lainnya, yaitu Anti-Hair Loss Intensive Serum, yang mana dipakai secara intens selama 16 hari.

Tak belaka mengandung material alami yang dimaksud efektif membantu mengatasi rambut rontok, menurut Silvia, Yves Rocher sudah ada menjadi pionir untuk bukan menggunakan substansi silikon pada seluruh rangkaian hasil perawatan rambutnya, oleh sebab itu percaya bahwa kekuatan alam bisa saja memberikan khasiat yang dimaksud besar untuk mengatasi permasalahan rambut.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!